Categories: Dumai

6 Alumni SMK 2 Dumai, Lulus Seleksi Bekerja Di PT. Cipta Kridatama.

Kenangan Foto bersama para Alumni SMKN 2 Dumai yang lulus seleksi bekerja di PT. Cipta Kridatama
Dumai – 6 (enam) orang Alumni Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Dumai yang ber alamat di jalan Bukit Datuk Lama, Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan berhasil lulus seleksi bekerja di PT. Cipta Kridatama yang berdomisili di pulau Jawa anak dari PT. Trakindo Utama.
Ada 9 (sembilan) SMK yang menjalin kerjasama dalam perekrutan tenaga kerja dengan CK dan 2 diantaranya berasal dari pulau Sumatera yaitu SMKN 2 Dumai serta SMK N Lubuk Pakam, tujuh Alumni SMK N2 yang lulus tersebut yaitu : Dedi Apriadi Saputra, Muhamad Ikbal, Muhammad Yunus, Aris Setiawan, Diky Kurniawan dan Agung Sugiarto jurusan tekhnik alat berat.
CK sendiri Dalam perkembangannya, sejak 2010 perusahaan diintegrasikan di bawah payung ABM Investama Group ini, adalah perusahaan investasi strategis di bidang sumber daya energi, jasa energi, dan infrastruktur. PT ABM Investama Tbk yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode ABMM adalah bagian dari Tiara Marga Trakindo (TMT), salah satu kelompok usaha nasional terbesar di negeri ini yang telah berkecimpung lebih dari 40 tahun di sektor industri berat. Evolusi yang dilalui membawa CK berada dalam satu jaringan bisnis besar yang tersinergi, dari penjualan dan penyediaan jasa alat berat, investasi dalam berbagai macam usaha, jasa pembiayaan sampai dengan penyedia solusi energy terintegrasi.
Kepala Kompetensi keahlian Teknik Alat Berat SMK N2 Dumai Miftahul Hafiz,S.Pd menerangkan bahwa, ini adalah bentuk komitmen atruckindo Utama pada Sekolah Coop yang sebelumnya telah menjalin kerjasama.
 ” Kelulusan ini tidak terlepas dari komitmen Trakindo terhadap sekolah-sekolah SMK yang telah menjalin kerjasama terlebih dahulu,” terang nya pada sorotlensa.com
Lantas, suatu kebanggan bagi Sekolah tak terkecuali Kepala Sekolah (Kepsek) Jusmilita dapat menghantarkan Siswa nya bekerja di Perusahaan sekelas (CK).
  ” Semoga ini menjadi motivasi bagi Siswa lainnya agar semakin semangat dalam belajar menggali ilmu demi masa depan yang gemulang,” ujar Juzmilita.
Redaksi

Recent Posts

Walikota Dumai Hadiri Launching Dan Peresmian Logo MTQ Ke XLII

Teleskopnews.com, DUMAI - Pelaksanaan Launching MTQ Provinsi Riau ke XLII di Kota Dumai ini turut…

24 jam ago

Aplikasi Srikandi Dikuncurkan, Sistem Informasi Pemunjang Aktifitas OPD Pemko Dumai

Teleskopnews.com, DUMAI - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai meluncurkan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegritas (srikandi) yang…

2 hari ago

Dishub Dumai Berlakukan Jam Operasional Angkutan Barang Selama Ramadhan

Dumai – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai memberlakukan pengaturan jam operasional angkutan barang pada sejumlah…

1 minggu ago

Dishub Dumai Sosialisasikan Perda Kenaikan Tarif Angkutan Barang

Teleskopnews.com, Dumai – Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Dinas Perhubungan menggelar sosialisasi kenaikan tarif angkutan…

1 minggu ago

Apical Group Cepat Tanggapi Stunting di Dumai dengan Program Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal

Dumai, 7 Maret 2023 – Dalam gerakan signifikan untuk memerangi malnutrisi dan mempercepat pengurangan stunting…

2 minggu ago

Dibantu Dukungan Minyak Goreng dari Apical Dumai, Bisnis Keripik Cabe Keripik Cabe Nurul Fatiha Melesat, Kini Konsumennya Sampai di Jakarta

DUMAI, Apical salah satu pengelola dan pengekspor minyak sawit dan produk turunannya seperti makanan, oleokimia,…

4 minggu ago