Categories: Rohil

Diduga Culik Anak, Warga Menggala Sakti Diamankan Polisi

Kasnia, warga Menggala Sakti yang diduga sebagai penculik anak yang tengah heboh di daerah tersebut


SOROTLENSA, BAGANSIAPIAPI – Maraknya isu penculikan anak beberapa waktu belakangan ini, membuat warga Kepenghuluan Menggala Sakti menjadi resah.

Salah satunya seorang wanita yang dicurigai sebagai penculik anak di daerah  kilometer (km) 25, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) membuat warga melaporkan hal tersebut ke pihak bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (bhabinkamtibmas), Kamis (25/10/18) lalu.

Warga curiga karena wanita yang bernama Kasnia tersebut kerap duduk dan mondar-mandir di belakang rumah warga sebagai pemicu beredarnya isu tersebut (penculikan anak).

Sehingga Kasnia pun diamankan pihak polisi yang bertugas di areal itu. Bripka Kannedy dalam keterangannya kepada Sorotlensa membenarkan hal itu.

Ini dilakukan pihaknya, agar warga tidak main hakim sendiri terhadap wanita asal Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat yang ingin mencari nafkah di salah satu warung di Menggala Sakti itu.

Diketahui, Kasnia sebelumnya sudah berumah tangga dengan warga setempat, dan sudah memiliki seorang anak. Namun nasib berkata lain, suami dan anaknya meninggalkan dirinya sehingga hal itu mengguncang jiwanya yang membuat ia menjadi stres.

“Jadi penangkapan tersebut hanya bentuk kesalahan tahanan saja, Karen warga yang  mengenali dan dulunya dia juga pernah punya suami warga sini,”ungkap Kannedy.

“Karena kurangnya bukti dan dianggap salah faham akhirnya Kasnia kita dibebaskan, Sebab Kasnia bukanlah seorang penculik seperti yang di curigai oleh warga,”tukasnya.(alk/red)

Redaksi

Recent Posts

Benny Akbar Di Gadang – Gadang Kandidat Kuat Dampingi Paisal Pada Pilkada Mendatang

Teleskopnews.com, DUMAI -  Benny Akbar memiliki elektabilitas tinggi,  dibuktikan dengan hasil survei yang menunjukkan bahwa…

2 minggu ago

Kegiatan pasar murah kembali dilaksanakan PT Pelita Agung Agrindustri Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H

Teleskopnews.com, DUMAI - Dalam bulan Ramadhan tahun ini PT. Pelita Agung Agrindustri (PAA) kembali melaksanakan…

2 minggu ago

Walikota Dumai Hadiri Launching Dan Peresmian Logo MTQ Ke XLII

Teleskopnews.com, DUMAI - Pelaksanaan Launching MTQ Provinsi Riau ke XLII di Kota Dumai ini turut…

3 minggu ago

Aplikasi Srikandi Dikuncurkan, Sistem Informasi Pemunjang Aktifitas OPD Pemko Dumai

Teleskopnews.com, DUMAI - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai meluncurkan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegritas (srikandi) yang…

3 minggu ago

Pansus LKPj DPRD Dumai Gelar Ekspose LKPj Tahun Anggaran 2023

Teleskopnews.com, Pekanbaru - Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggujawaban (LKPj) DPRD Kota Dumai menggelar ekspose LKPj…

3 minggu ago

Dishub Dumai Berlakukan Jam Operasional Angkutan Barang Selama Ramadhan

Dumai – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai memberlakukan pengaturan jam operasional angkutan barang pada sejumlah…

4 minggu ago