Beranda Umum Antusias Emak-Emak Hadiri Sosialisasi Paisal

Antusias Emak-Emak Hadiri Sosialisasi Paisal

188
BERBAGI

DUMAI – Kedatangan Calon Walikota Dumai Periode 2021-2016 H. Paisal SKM disambut antusias rombongan emak-emak pada senin pagi 19/10/2020 dijalan Merdeka, Gang Jamik RT 018 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota.

mendapat penjagaan dari aparat Kepolisian dan TNI guna penerapan protokol kesehatan pada tatap muka Paisal dengan Masyarakat sekitar berlangsung tertip.

Dalam sambutannya, Paisal sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Masyarakat atas dirinya pada perhelatan pilkada tahun ini.

” Terima kasih kepada bapak/ibu yang telah memberikan dukungan kepada saya pada pemilihan kepala daerah yang Insha Allah akan digelar desember mendatang,” ujar Paisal

Berpasangan dengan Amris S. Sy, Paisal mendapat nomor urut 3 dengan zargon PAS (Paisal – Amris) berharap antusias warga yang hadir dengan dominasi kaum Ibu Rumah Tangga (IRT) ini hingga pencoblosan nantinya.

” Saya berharap dukungan diberikan masyarakat ini hingga waktu pencoblosan nantinya, agar PAS dapat memenangkan perhelatan pilkada desember mendatang demi Dumai yang lebih baik kedepannnya,” tambah Paisal.

Ia juga meyakinkan para calon pemilihnya bahwa pencalonan dirinya tidak ada ditunggangi oleh kepentingan politik dari pihak luar hingga partai yang mengusungnya.

” Kita dan bergerak murni demi kemenangan tanpa ada embel-embel dibelakang, dan tanpa kepentingan pribadi maupun partai yang mengusung. Ini semua murni demi kepentingan maayarakat Dumai kedepan. Dan saya tegaskan partai pengusung saya seperti Nsdem dan PPP tanpa mahar politik,” tegas Paisal.

 

Disisi lain, Wati salah seorang warga yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa Paisal dan Amris adalah pasangan ideal untuk memimpin Kota Dumai.

” Dumai adalah kota industri, tidak mudah untuk menjadi pemimpin kota yang hiterogen ini, untuk itu PAS adalah pasangan tepat untuk menjadikan Kota ini lebih baik dan maju,” tutur Wati.

Emak-emak yang hadir dalam pertemuan ini tidak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto ria diakhir acara yang usai sekitar pukul 10:00 WIB.