Beranda Umum Sah, Benny Akbar Pimpin KomNas Perlindungan Anak Kota Dumai

Sah, Benny Akbar Pimpin KomNas Perlindungan Anak Kota Dumai

40
BERBAGI

DUMAI – Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak kini hadir di Kota Dumai. ditandai dengan pemberian Surat Keputusan, kini organisasi yang getol memperjuangkan hak-hak anak tersebut di pimpin oleh Benny Akbar SH, MH, CLA 5(lima)tahun kedepan.

Benny Akbar berharap kehadiran Komnas Perlindungan anak ini di Kota Dumai bisa menjadi angin segar serta lembaga yang berperan dalam melindungi dan hak-hak anak itu sendiri.

“Dengan sudah terbentuk nya struktur KomNas Perlindungan Anak Kota Dumai, bisa menjadi lembaga yang berperan dalam melindungi dan mencari solusi terbaik bersama pemerintah dan stakeholder lain nya terkait perlindungan hak – hak anak Indonesia yg ada di Kota Dumai,” ujar Benny Akbar

Benny Akbar SH, MH, CLA Ketua KomNas Perlindungan Anak Kota Dumai Periode 2021-2026

 

Benny yang juga berprofesi sebagai Advokat ini juga berharap keberadaan Komnas Perlindungan Anak ini mampu memberikan kontribusi yang positif ditengah-tengah Masyarakat nantinya

“kehadiran KomNas Perlindungan Anak Kota Dumai bisa memberikan kontribusi positif tentang perlindungan hak-hak anak dengan segala permasalahan nya yang ada di kota dumai,” tambah lelaki yang akrab disapa Beben ini mengakhiri.(Rif)