Rohul  

Adam Syafaat Jemput Aspirasi Masyarakat Sekaligus Bersamaan Dengan Pelantikan DPC PKS

Teleskopnews.comROKAN HULU, Anggota DPRD provinsi Riau Adam Syafaat, MA menjemput aspirasi masyarakat desa rambah tengah Hilir (RTH) sekaligus bersamaan dengan pelantikan dewan pengurus cabang (DPC) partai keadilan sejahtera (PKS) yang bertempat di lapangan sepak bola Simpang tiga boter kecamatan rambah kabupaten Rokan hulu, Minggu (12/12/2021).

Masyarakat RTH melalui perwakilannya menyampaikan beberapa aspirasi nya dari permintaan tiang listrik, pembangunan infrastruktur drainase, pembangunan jalan semenisasi jalan menuju SMP dan terakhir permintaan pembangunan masjid.

Anggota DPRD provinsi Riau Adam Syafaat mengatakan sudah melakukan beberapa reses mulai dari hari Jumat di desa 5 bencah Kusuma, desa batu Langkat, desa rambah tengah Hilir (RTH), dan terakhir nanti siang didesa ujung batu.

” ini yang wewenang provinsi adalah SMA 2 kemudian BSU jalan lingkungan kalau ini bisa dimasukkan dalam program provinsi karena ibukota berada di wilayah perkotaan kita akan masukkan juga seperti pembangunan semenisasi, pembangunan drainase untuk membantu pemukiman masyarakat yang terkena banjir,” kata Adam Syafaat.

Dikatakan Adam Syafaat lagi bahwa aspirasi masyarakat yang sudah terealisasi dari pengajuan nya seperti rumah layak huni sebanyak 65 rumah dari yang diusulkannya sekitar 266 rumah yang dibangun Rokan hulu hanya 65 yang terealisasi yang membutuhkan anggaran hampir 4 milyar.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga pelantikan dewan pengurus cabang (DPC) partai keadilan sejahtera (PKS) Rokan hulu dengan wilayah dapil 1 yang diikuti 4 kecamatan yakni kecamatan rambah, kecamatan rambah Samo, kecamatan bangun purba dan kecamatan rambah hilir.

Pelantikan dewan pengurus cabang (DPC) PKS Rokan hulu dilantik oleh Ketua umum DPD PKS Rohul H. Depredi Kurniawan ST.,MM yang dilakukan dengan pembacaan ikrar janji sumpah jabatan yang diikuti seluruh pengurus yang dilantik.

Ketua umum DPD PKS Rohul H. Depredi Kurniawan mengatakan bahwa ia berharap pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dengan menjalin hubungan baik dengan masyarakat lebih bisa bergandengan serta dekat dengan masyarakat karena DPC ini adalah tangan kanan nya partai ditingkat kecamatan.

” Artinya tugas mereka adalah dapat lebih dekat dengan masyarakat serta membantu mendengarkan aspirasi masyarakat,” tutupnya.(fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.