Beranda Riau Dumai Ahmad Rasyid Terpilih Sebagai Koordinator Presidium PMD KAHMI Dumai

Ahmad Rasyid Terpilih Sebagai Koordinator Presidium PMD KAHMI Dumai

170
BERBAGI

Teleskopnews.com, DUMAI – Pelaksanaan Musyarawah Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Dumai berjalan dengan lancar, Ahmad Rasyid terpilih koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI Dumai periode 2021-2026.

Musda KAHMI Dumai yang ke III dilaksanakan di hotel Sona View pada Sabtu (12/6/2021) dihadiri oleh Presidium Majelis Wilayah KAHMI Riau, yakni M Sahal dan juga Jhoni Setiawan Mundung.

Dalam sambutannya, M Sahal meminta kepada Majelis Daerah KAHMI Dumai, agar organisasi tersebut berjalan semestinya.

“Kita berharap kepada seluruh pengurus KAHMI dapat mengemban amanat dan memikirkan untuk kemajuan daerah khususnya kota Dumai untuk kemaslahatan umat,” Kata M Sahal saat membuka pelaksanaan Musda III KAHMI Dumai.

Pemilihan PMD KAHMI periode 2021 -2026 sendiri dilaksanakan secara musyawarah dan terpilih lima orang presidium secara aklamasi.

Dimana lima orang tersebut adalah Ahmad Rasyid sebagai koordinator dan empat orang presidium lainnya yakni Jaya Handayana, Irwansyah, Dani Irwanto dan juga Karmila Yanti.

Usai pemilihan PMD KAHMI Dumai, Ahmad Rasyid mengatakan, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan silaturahmi dan Musda ini berjalan lancar sampai acara selesai, serta Musda ini juga sebagai ajang untuk memperkuat konsolidasi internal agar kedepan lebih baik terutama bagaimana memberikan manfaat yang maksimal kepada masyarakat dan kemajuan bangsa.

“Kita berharap setiap alumni untuk terus memberikan kontribusi positif sesuai dengan disiplin ilmu yang dimilikinya,” kata Ahmad Rasyid mengakhiri.