Umum  

Anak SD di Jadikan PSK, Pelaku Jual Melalui Michat

Pelajar di Perkosa

Teleskopnews.com – Seorang anak SD di jadikan PSK oleh seorang pria, korban di jual melalui aplikasi Michat oleh pelaku.

Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap seorang pria RB (19) karena menjual anak SD berinisial EN (13) sebagai pekerja seks komersial (PSK) melalui aplikasi MiChat. RB merupakan pacar korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, menuturkan dalam proses pemeriksan anak SD yang di jadikan PSK tersebut berawal RB merayu korban untuk berpacaran.

Kemudian setelah keduanya berpacaran, RB miliki akal bulus yang bejat dengan memperkosa korban dan kemudian menjualnya menggunakan apliaksi MiChat.

Seperti yang dilansir Viva.co.id, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, menuturkan dalam proses pemeriksan, awalnya RB merayu korban untuk berpacaran. Kemudian setelah keduanya berpacaran, RB miliki akal bulus yang bejat dengan memperkosa korban dan kemudian menjualnya menggunakan apliaksi MiChat.

“Awalnya pelaku mengajak korban untuk pacaran. Setelah dia pacaran, dia merayu kemudian dia meniduri korban. Di samping itu, dia (pelaku) menjual korban juga,” ujar Ridwan dikonfimasi, Rabu, 29 Desember 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.