Dumai  

Anggota DPRD Provinsi Riau Kelmi Amri Berikan Beras Ke Masyarakat Dalam Resesnya

Teleskopnews.com, ROKAN HULU – Anggota DPRD provinsi Riau Kelmi Amri SH memberikan beras untuk masyarakat di 3 desa yakni desa rambah kecamatan rambah hilir, desa rambah baru kecamatan rambah, dan desa Masda Makmur kecamatan rambah dalam resesnya masa persidangan III tahun 2021 Dafil kabupaten Rokan hulu, Minggu (12/12/2021).

Dalam reses tersebut Kelmi Amri banyak menyerap aspirasi masyarakat terutama didesa rambah baru DK 2 masyarakat menginginkan
Semenisasi, pembinaan kelompok tani, rumah layak huni, pembinaan untuk kesenian tradisional (kuda lumping), desa wisata bernuansa sawah, dan bantuan untuk kantor dan penambahan ruang kelas sekolah.

Kelmi Amri SH DPRD provinsi Riau dari fraksi partai Demokrat mengatakan bahwa ia akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat apapun aspirasi masyarakat hari ini dengan sesuai prosedur yang ada akan ia bantu ajukan keprovinsi.

” Sesuai yang disampaikan perwakilan masyarakat tadi ternyata ada program gubernur yang ada di desa rambah baru yaitu Riau bertani dan ada 10 kelompok yang lebih kurang hampir 200 hektar sawah masyarakat yang harus dapat perhatian dari pemerintah provinsi (PEMPROV), saya pikir ini hal yang harus kami sampaikan,” kata Kelmi Amri.

Ditambahkan Kelmi kalaupun ditahun 2021/2022 PEMPROV sudah membantu infrastruktur daripada irigasi dan segala macamnya tetapi ia pikir ini perlu dorongan agar lebih baik, lebih banyak lagi yang bisa dimanfaatkan oleh petani kita.

” Aspirasi saya yang sudah terealisasi disinikan ada waduk Kaiti Samo dan itukan jaringan sekunder nya itukan kewenangan provinsi dan tahun ini sudah dilakukan pembangunan mudah-mudahan ini akan memberikan manfaat tetapi inikan belum cukup harus ada dukungan dari PEMPROV untuk tahun-tahun kedepannya.

Kemudian ditempat yang sama PJ kades rambah baru Munandar mengatakan bahwa desanya mendapatkan bantuan Jaringan irigasi sepanjang 1200 meter, jaringan irigasi sepanjang 550 di APBD murni, dan bantuan keuangan 100 juta ditahun 2021.

” Harapan saya semoga dengan reses kali ini bisa terjalin komunikasi yang baik antar masyarakat dengan dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Riau bapak Kelmi Amri, walaupun kami sudah mengajukan dapat bantuan
rumah layak huni untuk 50 rumah kepala keluarga yang telah kami usulkan ditahun 2019 ya semoga ini terealisasi juga,” harapnya.( Fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.