Briptu Christy Akhirnya Tertangkap di Jakarta

Briptu Christy Akhirnya Tertangkap di Jakarta

Teleskopnews.com – Setelah sempat buron, Polisi wanita Polresta Manado, Briptu Christy akhirnya tertangkap.

Penangkapan terhadap Briptu Christy di lakukan Polda Metro Jaya. Dia di tangkap di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut Briptu Christy di tangkap pada Rabu (9/2/2022) siang tadi.

“Iya di amankan di Hotel,” kata Zulpan saat di konfirmasi seperti di lansir Suara.com.

Kata Zulpan, Polwan cantik tersebut masih di periksa oleh Propam. Polwan tersebut rencananya akan di serahkan kepada Polda Sulawesi Utara.

Briptu Christy di ketahui masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO Polda Sulawesi Utara. Dia di buru lantaran meninggal tugas alias disersi.

Sebelum pergi dari rumah dan tak ada kabar, Polwan Cantik sempat izin kepada suaminya yang juga anggota polisi atas nama Briptu Reynaldy Kamae.

“Terakhir Januari awal dia bilang mau ke rumah temannya ingin menenangkan diri karena sudah banyak pikiran,” kata Briptu Reynaldy Kamae, mengutip dari Bogordaily -jaringan Suara.com, Selasa (8/2/2022).

Briptu Reynaldy ketika itu mengklaim tidak tahu keberadaan istrinya sampai. Sebab, ketika pergi yang bersangkutan hanya memberi tahu akan ke rumah temannya tanpa memberi membeberkan alamatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *