Beranda Riau Rohul Bupati Sukiman Serahkan Bantuan Dana Hibah Sebesar Rp 4,837 Miliar

Bupati Sukiman Serahkan Bantuan Dana Hibah Sebesar Rp 4,837 Miliar

29
BERBAGI

Rokan hulu – Untuk meningkatkan sarana dan Prasarana tempat ibadah tahun 2021, Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman menyerahkan Bantuan Dana Hibah Sebesar Rp 4,837 Miliar melalui Organisasi Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setda Rohul, yang bertempat di rumah dinas Bupati Rohul, Kamis (4/11/2021).

Penyerahan bantuan hibah ini dilakukan secara simbolis.

Bupati, H Sukiman menyampaikan sangat mengapresiasi antusias terhadap bantuan hibah uang untuk peningkatan sarana dan prasarana tempat ibadah tahun anggaran 2021.

“Pada tahun ini kita bisa menyerahkan bantuan kepada 91 penerima yang terdiri dari 69 untuk Masjid, 8 untuk Musholla, 8 surau suluksuluk, 2 pondok Dan 4 organisasi dengan total bantuan sebesar Rp 4, 837 Miliar,” Jelas Sukiman.

Dikatakan Sukiman, bantuan ini sudah tahap kedua dengan jumlah penerimaan yang bervariasi.

“Kami berharap bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dalam upaya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana tempat ibadah bagi Masyarakat, seperti Masjid, Mushalla, Surau Suluk, Ponpes,” ungkapnya.

Sehingga dengan bantuan yang diserahkan tambah Bupati, dapat memberikan kenyamanan dan semangat beribadah bagi para jemaah di Negeri Seribu Suluk dari tahun ke tahun dan semakin meningkat.

Kemudian diwaktu yang sama, H. Hardiman mengatakan bahwa ia sebagai perwakilan masjid Nurul Islam kelurahan ujung batu kecamatan ujung batu merima secara simbolis bantuan dana hibah yang berjumlah Rp. 70.000.000.

” Uang dana hibah ini akan kami pergunakan dengan sebaik mungkin mulai dari perbaikan, renovasi serta membangun beberapa yang diperlukan masjid kami,” katanya.(F1T)