Beranda Riau Rohul Bupati Sukiman Ucapkan Selamat kepada Erwin Dimas Dilantik Sebagai Staf Ahli PPN/Bappenas...

Bupati Sukiman Ucapkan Selamat kepada Erwin Dimas Dilantik Sebagai Staf Ahli PPN/Bappenas RI

74
BERBAGI

Rokan Hulu – Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas RI Dr Suharso Monoarfa melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, salah satunya melantik Putra asli Riau Erwin Dimas SE DEA M.Si sebagai Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan, digedung Bappenas RI Rabu, (22/9/2021).

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman atas nama Pemerintah Kabupaten Rohul mengucapkan selamat dan sukses dilantiknya Erwin Dimas sebagai Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan PPN/Bappenas RI.

“Saya Bupati Rohul H. Sukiman atasnama Keluarga dan Pemkab Rohul mengucapkan selamat kepada pak Erwin Dimas yang telah dilantik Menteri PPN/Bappenas sebagai Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan, semoga bersinergi dan partisipasi pembangunan di Riau, Rohul khususnya,” harap Sukiman

Erwin Dimas yang merupakan Cucu dari datuk bendahara Alm Cik Ali indragiri dan Putra Bakir Ali, Bupati ke dua Inhil ini Bupati H. Sukiman berharap melalui sistem perencanaan partisipatif yang berjenjang dari Musrenbang Kabupaten, Provinsi hingga Nasional bisa mengakomodir perencanaan pembangunan daerah di Riau khususnya Kabupaten Rokan Hulu yang bersumber dari APBN.

Sebelumnya, Menteri PPN/Bappenas RI Suharso Monoarfa melantik 3 PPTM, yaitu Erwin Dimas, SE, DEA, MSi, sebagai Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan.

Kemudian, Scenaider Clasein Hasudungan Siahaan, CA, MSc, CIA, FRM, sebagai Deputi Bidang Pendanaan Pembangunan serta Dr. Velix Vernando Wanggai, SIP, MPA sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Sektor Unggulan dan Infrastruktur

Dalam arahannya, Menteri Suharso Monoarfa juga berharap kepada tiga orang Pejabat Pimpinan Tinggi Madya lainnya yang dilantik, agar terus meningkatkan pemberian rekomendasi terhadap isu-isu strategis dalam bidangnya masing-masing.

Lanjut Menteri Suharso, dalam situasi perekonomian yang masih fokus kepada penanganan pandemi saat ini berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan juga kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Madya lainnya untuk terus berupaya memberikan sumbangsih pemikiran tentang bagaimana mengatasi permasalahan bangsa dewasa ini untuk terus bangkit, sebagaimana diamanatkan oleh Presiden Joko Widodo.(fit)