Rohul  

Dalam Pleno, Kades Sungkuno menang telak menjadi kades Simpang harapan

Rokan hulu(SL) – Panitia pemilihan kepala desa Simpang Harapan, Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), gelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara per TPS, Kamis 02/12/2021 yang bertempat di Aula Kantor Desa Simpang Harapan.

Hasil perolehan suara para calon kades sesuai suara yang masuk, Calon dengan nomor urut 01. 1. 150, Calon nomor urut 02. 614 dan nomor urut 03. 685 sementara untuk total pemilih berjumlah 1.449 hak pilih.

Dengan hasil pemungutan suara maka yang unggul dalam Pilkades Simpang Harapan nomor urut 01 yaitu Sungkono yang memperoleh suara terbanyak.

Usai menggelar Rapat pleno, Sungkono S.Pt yang memperoleh suara terbanyak langsung menggelar konferensi pers.

Dalam konferensi pers nya Sungkono mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Simpang Harapan yang telah memberikan kepercayaan kepada beliau untuk menjabat sebagai kepala desa untuk Priode 2022-2027.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Simpang Harapan terutama kepada Tim pendukung saya yang telah sama-sama berjuang demi untuk kemenangan ini dan kemenagan ini bukan kemenangan saya pribadi tapi kemenangan kita bersama,” ucap Sungkono.

Sungkono juga berharap dengan kemenagan ini bisa nantinya bekerja sama dengan masyarakat demi untuk kemajuan Desa Simpang Harapan Kedepannya.

“Dalam memimpin Desa Simpang Harapan kita sebagai Kades yang di pilih oleh masyarakat secara langsung tidak akan membeda-bedakan Suku,Agama bagai kita semuanya adalah masyarakat kita jadi kita butuh juga dukungan dari masyarakat untuk kemajuan Desa Simpang Harapan ini sesui visi dan misi kita,” ujar Kades terpilih sambil mengakhiri.

Di tempat yang sama salah satu masyarakat Desa Simpang Harapan menyampaikan dengan terpilihnya Bapak Sungkono semoga amanah dalam menjalankan tugas tapi saya yakin Bapak Sungkono bisa karena beliau mempunyai kepribadian yang baik yang bisa mengayomi masyarakat nya,” katanya singkat.(fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.