Beranda Riau Dumai Diduga Mesum, Dua Sejoli di Dumai Digerebek Satpol PP

Diduga Mesum, Dua Sejoli di Dumai Digerebek Satpol PP

82
BERBAGI

DUMAI, TELESKOPNEWS – Sepasang sejoli bukan suami istri terpaksa diamankan oleh petugas Satpol PP Kota Dumai dalam penerapan penegakkan Perda Kota Dumai nomo 12 tahun 2002. Tentang penyelenggaraan ketertiban umum khusus pasal 25 asusila dan penegakan Perda nomor 6 tahun 2007 tentang penyelenggaraan penduduk.

Keduanya diamankan petugas di salah satu penginapan di Kota Dumai, Senin (25/10/2021) tadi pagi.

“Saat digerebek, kedua muda-mudi ini tidak bisa menunjukkan surat nikah selain KTP domisili keduanya. Keduanya diduga telah melakukan tindakan asusila,”ucap Kasatpol PP Kota Dumai, Yuda Pratama Putra kepada wartawan di sela proses perbuatan asusila mereka.

Keduanya langsung dibawa ke kantornya untuk didata dan diberi pembinaan. “Kemudian keduanya diminta membuat surat pernyataan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya,”katanya lagi sebagaimana dikutip dari laman halloriau.com

Tak itu saja, keduanya juga diminta menghubungi keluarganya untuk menjemput dan ikut menandatangani surat pernyataan sebagai saksi atau penjamin.

“Operasi akan terus rutin dilaksanakan. Kepada orang tua harus bisa mengawasi anak-anak mereka agar tak salah pergaulan. Jangan sampai anak kita tidak terjerumus dalam pergaulan bebas,”tutup dia.***