Beranda Umum Ditunjuk sebagai Ketua Panitia, Ryan Optimis Pengukuhan PWRI Dumai Berjalan Sukses

Ditunjuk sebagai Ketua Panitia, Ryan Optimis Pengukuhan PWRI Dumai Berjalan Sukses

47
BERBAGI
Ketua Panitia Pengukuhan DPC PWRI Kota Dumai, Mardiansyah Jabbar


SOROTLENSA, DUMAI – Setelah ditunjuk sebagai ketua panitia pada pengukuhan kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Dumai, Murdiansyah Jabbar optimis jika pelaksanaannya berjalan dengan lancar.

Pria yang akrab disapa Ryan ini, mengaku kepada Sorotlensa.com, Jumat (3/8/18) di kediamannya, jika acara pengukuhan tersebut akan digelar pada September bulan depan. 

Meski begitu ia juga berharap peran serta dari keseluruh panitia terkait, untuk memperlancar pengukuhan tersebut semua tim (panitia) harus saling bahu – membahu dan bekerja sama.

“Kita rencanakan pada awal September, makanya untuk dua atau tiga hari ini kita fokuskan pada rapat pembentukan kerangka kepanitiaan agar seluruh persiapan menjadi matang,”sebut wartawan Mitratoday.com ini mengulas.

Ia berujar, dengan dilantiknya organisasi wadah wartawan ini kelak dapat lebih menjalin silaturrahmji antar sesama wartawan yang ada di kota pelabuhan. “Terutama sesama wartawan yang tergabung di dalam PWRI,”tukasnya singkat.

Penulis : Arif