Beranda Lifestyle Foto Nyeleneh Angelina Kuznetsova Menuai Kecaman

Foto Nyeleneh Angelina Kuznetsova Menuai Kecaman

123
BERBAGI
Foto Angelina Kuznetsova

Teleskopnews.com – Berlatar gereja di Ekaterinburg, Rusia, Foto Angelina Kuznetsova menuai kecaman warga satu kota.

Foto Angelina Kuznetsova berpenampilan aduhai itu mengabil pemandangan dari dalam gedung. Namun dalam foto itu tampak Gereja jadi latarnya.

Spontan saja, warga yang mengetahui kelakuan Angelina Kuznetsova langsung mengecam hingga akhirnya viral di media sosial.

Keberadaan foto itu mereka unggah lewan akun Instagram. Foto itu langsung membuat heb oh satu kota. Perempuan itu rupanya menginap di Hotel RentHouse.

Foto itu di pamerkan lewat akun Instagram bernama @angelina_k. Foto tersebut langsung membuat heboh satu kota. Mereka kecewa atas foto berlatar bangunan Gereja.

Anglina menginap di hotel RentHouse pada Desember. Menurut laporan Russia Today, Selasa (25/1/2022) Angelina menginap bersama teman dan tim fotografernya.

Perlu di ketahui, bahwa Hotel RentHouse memang berdekatan langsung dengan Gereja Great Zlatoust.

Gereja Great Zlatoust sendiri merupakan rumah ibadah yang di bangun pada abad ke-19. Bangunan kuno dari gereja sudah di hancurkan oleh Uni Soviet pada tahun 1930 tapi di bangun lagi 80 tahun kemudian.

Foto seksi Angelina Kuznetsova tersebut di akui sebagai syarat menginap dengan perjanjian barter. Sebagai influencer, hal tersebut lumrah-lumrah saja.

Namun foto seksi menghadap ke Gereja membuat para warga emosi. Bahkan tamu yang menginap di sana juga menumpahkan kemarahan kepada pihak hotel.

Klarifikasi Hotel RentHouse soal Foto Angelina Kuznetsova

Sang pendiri hotel pun memberikan konfirmasi lewat Instagramnya.

“Kami menerima ratusan pesan dari tamu-tamu taat beragama dan perasaannya terluka oleh publikasi itu.

Kami segera mengambil tindakan dan bahkan menyusun daftar hitam bagi orang-orang yang berencana untuk melakukan hal yang serupa.

Mereka tidak akan pernah kami anggap sebagai tamu. Sebagai perwakilan dari perusahaan dan saya pribadi menyampaikan permintaan maaf kepada para penganut agama karena telah melukai perasaan mereka.

Saya akan mengingat ini dan tidak mendukung tampilan keunikan yang seperti itu,” tulis pendiri RentHouse Dmitri Shabalkin.

Shabalkin mengetahui bahwa Angelina memang menginap tanggal 18-20 Desember 2021 dan mendapat diskon 50 persen dari tagihannya.

Namun dirinya tidak mengetahui soal kesepakatan apa pun terkait dengan barter foto tersebut dan akan menyelidikinya.