Beranda Riau Dumai GAPENSI Dumai Minta Perbaiki Kinerja Kadis PU-PR

GAPENSI Dumai Minta Perbaiki Kinerja Kadis PU-PR

40
BERBAGI


Dumai – Kepala Dinas PU – PR Kota Dumai Mohammad Syahminan, memberikan cerminan yang kurang baik terhadap masyarakat Dan Mitra yang Ada di Kota Dumai, pasalnya setiap Mitra atau kontraktor yang datang ingin bertemu beliau kekantor PU -PR ia  selalu tidak Ada di tempat.
Hal ini di dukung oleh pengakuan banyak pihak kontraktor yangengeluhkan hal ini ke GAPENSI Kota Dumai yaitu Abdul Qadir.SH.
   “Banyak  pengaduan dari para Mitra atau kontraktor kepada saya selaku ketua GAPENSI Kota Dumai  perihal jarang nya kepala dinas PU-PR masuk kantor dan membuat segala kepengurusan tersendat, baik secara komunikasi maupun secara administrasi”ujar nya pada aorotlensa.com Kamis 19/09/2019
Ia meminta kepada pemerintah, agar dapat memanggil yang bersangkutan (Kadis PU-PR) agar lebih meningkatkan kinerjanya demi kelancaran pembangunan di Kota Dumai.
” Saya meminta kepada pemerintah dalam hal ini Sekda Dumai agar memanggil dan meninjau kembali Terkait kinerja kepala dinas PU-PR Kota Dumai yaitu Mohammad Syahminan demi kelancaran pembangunan”. Tutupnya***(Red)