Beranda Riau Dumai Genjot Ekspor Menuju Indonesia Hebat, GAPEI Riau Bersosialisasi ke Pelindo Dumai

Genjot Ekspor Menuju Indonesia Hebat, GAPEI Riau Bersosialisasi ke Pelindo Dumai

77
BERBAGI
Foto bersama GM PT Pelindo I dengan pengurus GAPEI Provinsi Riau
SOROTLENSA, DUMAI – Ketua Gabungan Pengusaha Eksportir Indonesia (GAPEI) Provinsi Riau, Ahmad Maritulius beserta pengurus mengunjungi PT Pelindo I Cabang Dumai, Selasa (21/08/18).

Kegiatan ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi antara GAPEI Riau bersama pemegang kepentingan di wilayah pelabuhan Kota Dumai.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh General Manager (GM) PT Pelindo I Cabang Dumai, Mardofi di kantornya, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

Tak hanya itu saja, kedatangan mereka sekaligus guna mensosialisasikan program GAPEI menuju visi dan misi menggenjot ekspor menuju Indonesia Hebat.

Dari pantauan Sorotlensa.com, suasana pertemuan kala itu tampak begitu akrab dan hangat.

“Pertemuan ini dirancang sebagai langkah awal untuk menindaklanjuti program GAPEI, sekaligus memperkenalkan bahwa organisasi ini (GAPEI) sudah dilantik beberapa waktu lalu di Pekanbaru,”ungkap Lius, sapaan akrab Ketua GAPEI Riau kepada media ini memaparkan.

Sementara di kesempatan yang sama, GM Pelindo I Cabang Dumai, Mardofi cukup menyambut baik bahkan menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan pihak GAPEI.

“Sebagai salah satu organisasi gabungan pengusaha ekspor Indonesia, kita berharap dapat bekerja sama serta saling berkontribusi untuk bisa mendorong iklim yang sehat serta mampu maju berkembang di Kota Dumai ini,”tukasnya yang diamini Anwar dan Antoni selaku manager dan stafnya.

Sebagai informasi tambahan, berikut daftar nama pengurus GAPEI Provinsi Riau, selain Ahmad Maritulius sebagai Ketua  GAPEI Riau Ahmad Jonny Marzainur sebagai Wakil Ketua, Afrianto Kurniawan, Ahmad Bakri dan Edi Fauzi, Kepala Divisi Pemantapan Tarif GAPEI, Ahmad Dahlan, Divisi Humas GAPEI Riau serta Riduan yang merupakan advokasi dari organisasi tersebut.(red/rls)