Beranda Riau Dumai HUT I DPD IMO Indonesia Kota Dumai Digelar Secara Sederhana

HUT I DPD IMO Indonesia Kota Dumai Digelar Secara Sederhana

181
BERBAGI

DUMAI,- Setelah dilantik pada 11 November 2019 tahun lalu, kini genap satu tahun umur DPD Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Kota Dumai, Rabu (11/11/2020).

Perayaan hari ulang tahun (HUT) I DPD IMO Indonesia Kota Dumai digelar sesederhana mungkin, terlebih lagi dalam kondisi pandemi covid-19.

Demikian disampaikan Ketua DPD IMO Indonesia Kota Dumai, Faisal Arif dalam sambutannya di Kedai Kopi Mogah, Jalan Bintan, Kota Dumai.

“Hari ini genap satu tahun perjalanan kami di DPD IMO Indonesia Kota Dumai, semoga apa yang kami sajikan dapat membantu masyarakat untuk melihat informasi yang berimbang, sehingga terciptanya lingkungan yang kondusif di Kota Dumai ini,” ujar Arif membuka sambutan.

Dijelaskan Arif, IMO Indonesia adalah organisasi atau wadah bagi owner perusahaan media online, di dalam masing-masing perusahaan tentunya ada beberapa wartawan yang bertugas.

“Dalam setahun ini, tak banyak yang bisa kami perbuat, beberapa agenda kegiatan juga dicancel, hal tersebut dikarenakan situasi pandemi,” jelasnya.

Namun, lanjut Arif, bersempena HUT I DPD IMO Indonesia Kota Dumai ini, DPD IMO Indonesia Kota Dumai berencana melakukan napak tilas ke beberapa daerah untuk mengeksplorasi berbagai objek pariwisata yang ada di Riau.

“Kegiatan ini guna memberikan informasi bagi calon wisatawan yang akan berkunjung ke Riau, tentunya kita melihat potensi pariwisata yang ada di Riau ini cukup besar, namun tidak sampai ke calon wisatawan,” paparnya.

“Tidak hanya informasi mengenai objek wisata, informasi yang tak kalah pentingnya yaitu sarana menuju objek wisata, dan ini masukan bagi pemerintah daerah dan provinsi agar lebih memperhatikan sarana, salah satunya jalan,” tambahnya.

Kegiatan tersebut direncanakan pada tanggal 20 hingga 28 November 2020. Arif juga mengucapkan terima kasih ke beberapa pihak yang sudah membantu demi suksesnya kegiatan tersebut.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan memotong nasi tumpeng dan makan bersama seluruh pengurus DPD IMO Indonesia Kota Dumai serta beberapa tamu yang hadir.

Turut hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas Polsek Dumai Kota yang didampingi Bhanbinkamtibmas Kelurahan Bintan, Kanit Intel Polsek Dumai Kota serta beberapa tokoh pemuda Kota Dumai. (rilis)