Beranda Riau Dumai IK XII Koto – PKDP Dumai Sukses Sembelih 12 Ekor Sapi Dan...

IK XII Koto – PKDP Dumai Sukses Sembelih 12 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing.

74
BERBAGI
Proses penyembelihan hewan qurban di gedung IK XII Koto –  PKDP Kota Dumai

Dumai – Ikatan Keluarga XII (Dua Belas) Koto dibawah naungan Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Sukses Menggelar Penyembelihan 12 (Dua Belas) ekor sapi dan 1 (satu) ekor kambing qurban pada perayaan Idul Adha tahun ini.
Penyembelihan hewan qurban ini di adakan di gedung IK XII Koto dijalan Sudirman Gang Sejahtera Kelurahan Teluk Binjai Kecamata Dumai Timur usai pelaksanaan Sholat Id minggu 11/08/2019.
Dari pantauan sorotlensa.com, satu persatu hewan qurban di sembelih dengan khidmat dihadapan para peserta.
Zainal Aung, Ketua IK XII Koto – PKDP Kota Dumai ketika memberikan sambutan sebelum pelaksanaan Penyembelihan qurban
Ketua IK XII Koto Zainal Aung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para peserta karena telah mau ikut berqurban di organisasi.
  ” Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mau berqurban di IK XII Koto – PKDP semoga apa yang diniatkan oleh peserta di ijabah Allah,” ujar Aung
Aung juga berharap kedepan IK XII Koto bisa lebih solid dan bertambah kompak serta mampu berkurban lebih baik dari tahun ini.
   ” semoga kedepan kita bisa lebih baik dari tahun ini, semua rangkaian ini tak terlepas dari peran serta ketua panitia serta pengurus yang telah bahu membahu melaksanakan kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses,” tukas nya.
Sebelumnya, hal senada juga diucapkan oleh ketua panitia qurban IK XII Koto – PKDP Kota Dumai Man Jaya, dihadapan para pengurus serta penasehat dan Ninik Mamak ia mengungkapakan rasa syukur dan terima kasih karena pelaksanaan qurban tahun ini berjalan lancar.
   ” Alhamdulillah, proses pemoyongan hewan qurban tahun ini berjalan lancar, dan terima kasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan,” Imbuh nya.
Lebih kurang 1000(seribu) kupon qurban dibagikan kepada masyarakat yang berakhir pada pukul 17:30 WIB.***(Arif)