Beranda Sosial IKMR Dumai Gelar Halal Bihalal

IKMR Dumai Gelar Halal Bihalal

86
BERBAGI

SOROTLENSA, DUMAI – Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai menggelar halal bihalal. Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi bersama seluruh organisasi kepemudaan Suku Minang yang ada di Dumai.
  Bertempat di Sekretariat IKMR Dumai, Jalan Bintan ujung, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, pada Sabtu (23/06/18).
   Hal ini diungkapkan Sony Adiya Putra MT selaku Ketua Pelaksana Halal Bihalal  kepada sorotlensa, Jumat (22/06/18) malam, melalui sambungan telepon selularnya.
 Menurutnya, acara ini memang menjadi agenda rutin IKMR setiap tahunnya. Acara yang diusung pun cukup sederhana, namun baginya, tak mengurangi rasa kekeluargaan dan kekerabatan yang terbina sudah sejak lama.
 “Apalagi ini masih suasana Lebaran,  dan sejauh ini persiapannya  sudah mencapai 95 persen. Ya.. tinggal pelaksanaannya saja,”ujar pria yang juga berprofesi sebagai dosen di salah satu kampus di kota pelabuhan ini.
  Selain halal bihalal, dirinya pun tak menampik, jika IKMR akan mengumumkan sejumlah poin penting. Salah satunya tentang pendeklarasian dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman – Suyatno yang akan bertarung pada pilkada 27 Juni 2018 pekan depan.
  Surat putusan itu akan dibacakan langsung oleh perwakilan dari dewan pengurus daerah (DPD) IKMR.
    “Karena kita menghadiri pihak DPD Provinsi Riau, kita pun berharap semoga acara ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,”tutupnya.
    

Penulis : Arif