Beranda Umum Ini Himbauan Siswa SD Usai Jalani Vaksin di Rohul

Ini Himbauan Siswa SD Usai Jalani Vaksin di Rohul

93
BERBAGI
Siswa SD Usai Jalani Vaksin

Teleskopnews.com, Rokan Hulu – Pemerintah Kebupaten Rokan Hulu, Riau, bersama TNI POLRI beserta Dinas Kesehatan Rohul, terus genjot pencapaian Vaksinasi untuk anak-anak usia 6 hingga 11 Tahun dalam pencegahan penyebaran Covid 19, Sabtu (22/1/2022).

Seperti diketahui, launching vaksin pertama pada anak-anak di Rohul dimulai pada tanggal 14/1/2022. Saat ini, kegiatan dilaksanakan di SDN 003 Desa Koto Tinggi dan SDN 019 Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Setelah menjalani vaksin, ada seorang siswa memberikan himbauan dan ajakan kepada teman-teman di Kabupaten Rokan Hulu kiranya dapat mengikuti Vaksinasi.

Siswa tersebut Taufiq (10) kelas lima SD. Dia mengatakan, bahwa dirinya dan teman-teman satu sekolah telah selesai di Vaksin.

“Kami pelajar SD negeri 019 Rambah sudah di vaksin, vaksin halal, sehat dan aman,” ucap Taufiq

Lanjutnya, “mari kawan-kawan untuk ikut divaksin, Vaksin ok,” tegasnya sambil mengangkat tangan sebelah kanan ke atas.

Ditempat yang sama, Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serda Dedy Nofery Samosir yang didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Rambah Aipda Maysuri menjelaskan bahwa pihaknya terus memantau dalam mensukseskan pencapaian vaksin untuk anak-anak.

“Setiap hari kami memantau Vaksinasi, pemantauan ini utk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” jelas Serda Dedy Nofery Samosir.

Dia juga mengatakan, hari ini ada sebanyak 115 orang pelajar yang telah menjalani vaksin jenis Sinovac.