Beranda Riau Dumai Irwan Fariatna Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Ranting PP Datuk Laksamana

Irwan Fariatna Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Ranting PP Datuk Laksamana

52
BERBAGI
Wakli Ketua I PAC Dumai Kota, Febri Samer menyerahkan bendera petaka kepada Irwan Fariatna selaku Ketua Ranting PP Kelurahan Datuk Laksamana yang terpilih secara aklamasi


SOROTLENSA, DUMAI – Pengurus anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Datuk Laksamana, Kecamatan Dumai Kota menggelar rapat pemilihan pengurus (RPP). Guna melengkapi struktur kepengurusan Kecamatan Dumai Kota.

Bertempat di Sekretariat PAC PP Kecamatan Dumai Kota, Jalan Diponegoro (Sukajadi). Pada rapat tersebut, terpilih Irwan Fariatna selaku Ketua Ranting Datuk Laksamana secara aklamasi.

“RPP ini kita gelar guna melengkapi struktur organisasi agar roda-roda organisasi yang kita cintai ini dapat dijalankan dengan baik,” terang Febri Samer selaku pimpinan sidang sekaligus Wakil Ketua I PAC PP Dumai Kota mewakili Ketua PAC Dedi Setiawan Koto yang kala itu berhalangan hadir kepada Sorotlensa.com, Sabtu (18/08/18) lalu.

Menurut dia, agendanya sudah pas sesuai dengan instruksi ketua PAC untuk menyegerakan RPP ini, mengingat kelurahan lainnya di lingkungan Kecamatan Dumai Kota telah usai diselenggarakan.

“RPP Kelurahan Datuk Laksmana ini adalah rangkaian dari RPP kelurahan lain untuk menyempurnakan kepengurusan di seluruh tingkat ranting yang ada,”tambahnya.

Foto bersama usai terpilihnya Ketua Ranting PP Kelurahan Datuk Laksamana, Irwan Fariatna segenap pengurus dan Waka I PAC PP Dumai Kota

Di lain kesempatan, Adel Iskosa Darmadja yang merupakan koodinator anak cabang (Korancab) PP Kecamatan Dumai Kota mengapresiasi langkah yang diambil PAC.

Sebelumnya ia sempat meminta maaf, atas ketidak hadirannya Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Dumai, Abdul Kadir alias Robby yang berhalangan hadir karena sesuatu hal.

Ia berharap melalui RPP ini dapat mempercepat pelaksanaan program organisasi.

“Semoga kepengurusan yang terpilih dapat menjaga kekompakan dan kesolidan sesama kader PP demi terwujudnya program dari PP itu sendiri,”ungkap Is begitu sapaan yang akrab pada lelaki berdarah Minang ini.

Reporter : Arif