Rohul  

Kades terpilih tali kumain mengucapkan rasa syukur dengan doa bersama nya

Rokan Hulu(TN) – Kepala desa (Kades) terpilih desa tali kumain Rahim S.pd mengucapkan rasa syukur dengan melaksanakan doa bersama dengan masyarakat, yang bertempat dikediaman miliknya desa tali kumain kecamatan Tambusai, Kamis (2/12/2021) malam.

Adapun nama pesaing yang ikut berpartisipasi dalam pencalonan kepala desa yakni Mualimin SH dengan nomer urut 1, Alamsyah dengan nomer urut 2, Rahim S.pd dengan nomer urut 3, dan terakhir dengan urut 4 Zumi Pahren.

Kemenangan Rahim dalam Pilkades ini meraih suara terbanyak dengan 543 suara kalau dipresentasikan ada sekitar 47 persen dari 4 TPS yang ada di desa tali kumain.

” Jumlah daftar pemilih tetap (DPT) sekitar 1240 dan suara yang sah ada 1143 memperoleh 542. Kalau dipresentasikan nomer urut 1 dapat 14 persen, nomer urut 2 dapat 7 persen, dan urut 4 dapat 32 persen,” ungkap Rahim.

Rahim berharap setelah duduk menjadi kades visinya dapat terwujud seperti mewujudkan desa tali kumain yang mantap ( maju, nyata, transparan, adil dan produktif).

” saya akan menjalin silaturahmi yang baik, menjaga kebersamaan, menjalin kekompakan demi untuk kemajuan desa tali kumain. Artinya nya kompetisi kita sudah selesai semuanya tidak ada keterpihakan sana sini tetapi kita satu tekad memajukan tali kumain Karena kita mempunyai cita-cita yang sama,” harap Rahim (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.