Beranda Riau Dumai Kapolres Dumai Siap Sukseskan LK 2 HMI cabang Dumai

Kapolres Dumai Siap Sukseskan LK 2 HMI cabang Dumai

194
BERBAGI

http://Teleskopnews.com Dumai – Selasa 23 Februari 2021 bertepat di Polres Dumai, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai melakukan Audiensi bersama pihak Polres Dumai dalam Agenda Persiapan Pelaksanaan Pelatihan Kader II (Intermediate Training) yang insyallah akan dilaksanakan pada, Kamis 28 Maret 2021.

Turut hadir dalam Audiensi itu bapak Kapolres Dumai, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Pol Air, Kasat Narkoba, KBO Intel dan beberapa jajaran lainnya.

Andi Qadri selaku Ketua Umum HMI cabang Dumai mengatakan “Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran di Polres Dumai yang bersedia menyempatkan waktu bersama kami pengurus HMI Cabang Dumai untuk dapat bersilaturahmi dan berkoordinasi di tengah kesibukan kegiatan polres Dumai dan kondisi Covid 19”, buka Ketua Umum HMI cabang Dumai.

Sesi Foto Bersama Pengurus HMI Cabang Dumai dan Kapolres Dumai Beserta Jajaran

Andi mengatakan Koordinasi ini di lakukan, agar pelaksanaan LK 2 HMI cabang Dumai nantinya dapat terlaksana dengan sukses sesuai dengan Protap Kesehatan di masa Covid 19.

“Kita harus berkoordinasi dengan semua pihak untuk bisa mensukseskan kegiatan ini, kegiatan besar ini melibatkan banyak orang dari berbagai golongan dan daerah, sehingga di masa Covid 19 ini, kita lebih harus menjaga beberapa hal”, sambung Andi.

Andi menambahkan “Kegiatan Ini akan di hadiri oleh perwakilan kader kader HMI terbaik se Indonesia, pelaksanaannya juga di lakukan selama 10 hari, oleh karna itu Kami dari Himpunan Mahasiswa Islam HMI cabang Dumai, sangat berharap besar kepada seluruh Stakeholder dan Instansi di Kota Dumai Khususnya Polres Dumai, agar dapat bekerja sama dan membantu HMI cabang Dumai untuk bisa sama sama mensukseskan Kegiatan LK 2 ( Intermediate Training ) HMI cabang Dumai ini”, tutup Andi.

Kapolres Kota Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K, MH juga mengatakan
“Saya selaku Kapolres Kota Dumai pasti mendukung acara adek-adek HMI Cabang Dumai selagi kegiatan ini Positif, apalagi ini kegiatan yang melibatkan orang banyak dari luar daerah Dumai, yang terpenting berkoordinasi dulu dengan pihak Gugus Tugas untuk pelaksanaan acara ini, biar berjalan sesuai protokol kesehatan, karna saat ini masih ada covid-19”, ungkap Andri Ananta selaku Kapolres Dumai.

Kapolres juga mengatakan, “Silahkan Adek adek berkoordinasi dengan semua pihak, tentunya juga polres Dumai, agar kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan sesuai dengan harapan kita semua” tutup Kapolres.