Rohul  

Ketua DPD II partai Golkar serahkan bendera petaka dalam muscam Rohul

Rokan Hulu(TN)- Ketua DPD II partai golongan karya (Golkar) kabupaten Rokan hulu (Rohul) H. Sari Antoni SH menyerahkan bendera petaka dalam rapat musyawarah kecamatan (Muscam) untuk 3 kecamatan, yang bertempat di kantor kesekretariat Golkar Rohul desa pematang berangan pasir pengaraian, Sabtu (27/11/2021).

Adapun tiga kecamatan yang diserahkan bendera petaka dalam pemilihan pengurus kecamatan (PK) Golkar yakni kecamatan rambah dengan ketua pengurus Kharisma Siti Nurshaid, bangun purba dengan ketua pengurusnya Rahmad dan terakhir kepenuhan hulu.

Ketua DPD II partai golongan karya (Golkar) Rohul H. Sari Antoni SH mengatakan Kekuatan Golkar di dapil 1 hari ini, semakin kuat dengan hadirnya ketua PK dari kalangan anak muda dalam kader Golkar, yang dikenal dengan kaum milenial yang akan memberikan ide dengan beberapa inovasi serta semangat baru dengan kinerja yang positif.

” Sehingga partai Golongan karya kedepannya lebih berjaya, dan diharapkan ditahun 2024 dari 2 kursi menjadi 4 kursi sehingga kader Golkar yang ingin mencalonkan bupati akan lebih memudahkan bagi mereka,” tutupnya.(fit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.