Rohul  

Ketua PKK Kecamatan Lantik 41 Tim TP-PKK Desa Pematang Berangan

Teleskopnews.com – Ketua PKK TP Kecamatan Yanti Dewi melantik secara resmi Ketua dan Tim TP-PKK desa pematang berangan sebanyak 41 orang yang bertempat di aula desa pematang berangan pasir pengaraian kecamatan rambah kabupaten Rokan hulu, Rabu (22/6/2022).

Kegiatan acara berlangsung dengan lancar dan khidmat yang dihadiri Ketua TP PKK kecamatan Yanti Dewi, anggota kecamatan Roslinda, perwakilan PKK kabupaten Winda Kurnia, kepala desa pematang berangan Rusdi Hidayatullah , Ketua PKK desa pematang berangan Sugesti ST M.si, Bhabin kabtimnas, seluruh ibu RT dan undangan lainnya.

Ketua PKK TP Kecamatan Yanti Dewi mengatakan bahwa ia mengucapkan selamat untuk ketua PKK desa pematang berangan yang sudah dilantik dan bisa menjalankan tugasnya dengan menciptakan inovasi baru.

“harapannya untuk semua anggota PKK Pematang Berangan yang dilantik hari ini dapat menciptakan progja setiap pokja nya yang mampu membangkitkan ekonomi rumah tangga” kata Yanti.

Ketua PKK desa pematang berangan Sugesti mengatakan memiliki program kerja untuk kedepannya memperlombakan ciptaan menu andalan para ibu-ibu yakni masakan kampung dari bahan pokok yang mudah didapatkan serta membuat kue.

” Sebelum dilantik hari ini kami juga sudah menjalankan tugas sebagai tim PKK, baik Pokja 1 bagian keagamaan yakni mengikuti pengajian, lanjut Pokja 2 bagian kesehatan yakni kami turun untuk meninjau imunisasi campak untuk anak-anak diposyandu yang ada didesa kita,” kata Sugesti.

Dikatakannya lagi baru 2 Pokja itu yang baru mereka jalankan dan baik Pokja 3 atau seterusnya akan kami jalankan setelah pelantikan ini.

Kemudian Kepala desa pematang berangan Rusdi Hidayatullah mengatakan kami dari tim pemerintahan desa pematang berangan siap mendukung dan mensukseskan seluruh kegiatan kerja para tim ibu-ibu PKK.

“Pesan saya, buat lah program yang menarik terutama di bidang ekonomi dan lingkungan, dan besar harapan kita PKK Pematang berangan ini menjadi Tim Penggerak PKK terbaik di Kecamatan Rambah” tutup Rusdi.(fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.