Beranda Umum KKTMS – PKDP Kota Dumai Sepakat Dukung EZA

KKTMS – PKDP Kota Dumai Sepakat Dukung EZA

148
BERBAGI

DUMAI – Kerukunan Keluarga Tanjung Mutiara Sekitarnya – Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (KKTMS-PKDP) Kota Dumai menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Edi Sepen Zainal Abidin (EZA).

Pernyataan sikap mendukung paslon EZA tersebut dilontarkan langsung oleh ketua KKTMS PKDP Kota Dumai Syaiful Darmadi atau yang akrab dengan sapaan Madi didampingi Ninik Mamak, penasehat dan beberapa pengurus lainnya.

“Kita dari KKTMS -PKDP Kota Dumai siap memenagkan EZA pada pilkada bulan Desember mendatang,” ucap Madi.

Dikatakan Madi, bahwa dukungan yang diberikan kepada EZA adalah langkah tepat, karena Zainal Abidin sendiri merupakan keluarga besar KKTMS PKDP Kota Dumai.

” Beliau, (Zainal Abidin) adalah Keluarga kita. Jadi dukungan yang kita berikan adalah langkah yang sangat tepat,” tegas Madi

organisasi KKTMS PKDP Kota Dumai sendiri merupakan organisasi tolong menolong masyarakat Tanjung Mutiara Sekitarnya yang ada di Kota Dumai.

“Ketika ada saudara kita butuh pertolongan dalam helatan pilkada tahun ini, maka kita wajib untuk menolongnya, disinilah peran serta kita sesama warga KKTMS,” tambah Madi

“KKTMS wajib mendukung EZA, karena Zainal Abidin merupakan keluarga besar kita, dan wajib kita menolong ‘Dunsanak Kito’ untuk itu, kepada seluruh warga KKTMS yang ada di Kota Dumai, mari bersatu mengantarkan EZA meraih kemenangan,” tegas Madi lagi, Senin (5/9/2020).

Dukungan KKTMS PKDP Kota Dumai juga diperkuat oleh H Marten dan Sukisman yang merupakan niniak mamak waga Tanjung Mutiara tersebut.

“Mau tidak mau kita harus mendukung orang kampung kita, yakni Zainal Abidin,” ucap H. Marten

Paslon EZA sendiri didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Edi Sepen dan Zainal Abidin sendiri diketahui pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai.(Adzou)