Klara Castanho Jadi Korban Pemerkosaan

Klara Castanho

Teleskopnews.com – Klara Castanho tiba- tiba viral usai mengunggah tulisan mengaku berbadan dua sehabis hadapi pemerkosaan serta mau menyarahkan bayinya buat di adopsi.

Unggahan Klara Castanho di Instagram ini otomatis membuat gempar para pengikutnya. Aktris menawan berumur 21 tahun ini betul- betul viral serta menghebohkan jejaring sosial.

Pengakuan mantan bintang cilik yang hadapi pemerkosaan sampai berbadan dua jadi kabar sangat menghebohkan. Sebab anak hasil pemerkosaan ini Klara serahakan buat di adopsi.

Dalam laporan tersebut, Klara menarangkan kalau ia baru mengenali kehamilannya di akhir serta, oleh sebab itu, memilah buat menyerahkan bayinya buat di adopsi.

Semacam banyak korban, ia pula tidak berangkat ke polisi sebab merasa“ malu” serta“ bersalah”.

“ Ini merupakan cerita tersulit dalam hidup aku. Aku pikir aku hendak menanggung rasa sakit serta beban ini sendirian. Aku senantiasa merahasiakan kehidupan afektif aku.”

“ Tetapi, aku tidak dapat diam kala aku memandang orang berkonspirasi serta menghasilkan tipe kekerasan yang menjijikkan serta trauma yang membuat aku tersenyum. Aku di perkosa,” tulisnya.

Artis itu apalagi meminum kapsul pagi hari, namun obat itu tidak bekerja serta ia menciptakan kehamilannya cuma sepanjang uji pencitraan.

“ Aku nyaris di penghujung kehamilan kala aku mengetahuinya. Itu mengejutkan. Dunia aku berhamburan. Siklus haid aku wajar, badan aku pula. Aku tidak menaikkan berat tubuh ataupun perut”, lapornya.

Bagi Klaran, temuan itu memunculkan trauma baru:

“ Dokter tidak memiliki empati kepada aku. Aku bukan perempuan yang berbadan dua sebab kemauan serta kemauan, aku sudah hadapi kekerasan.”

“ Walaupun begitu, handal ini memforsir aku buat mencermati komentar aku. Hati anak itu, berkata kalau 50% DNA merupakan milikku serta saya hendak di paksa buat mencintainya.”

Pada kesimpulannya, ia masih membetulkan keputusan itu.“ Anak itu layak dibesarkan oleh keluarga yang penuh kasih. Ia tidak butuh ketahui kalau ia merupakan hasil dari kekerasan yang kejam.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.