Beranda Riau Dumai KNPI Dumai Terima Berkas Calon Pimpinan dan Kepengurusan di Dua Kecamatan

KNPI Dumai Terima Berkas Calon Pimpinan dan Kepengurusan di Dua Kecamatan

50
BERBAGI
Sekum DPD KNPI Kota Dumai, Muhammad Mufarizal didampingi Bagian OKK Evanda Putra saat menerima berkas calon pemimpin dan kepengurusan Kecamatan Dumai Kota dan Dumai Timur


SOROTLENSA, DUMAI – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai terima berkas dari dua kecamatan sebagai calon pimpinan kecamatan (PK). Kecamatan yang dimaksud, Dumai Kota dan Dumai Timur.

Isi berkas tersebut merupakan nama-nama kepengurusan di dua kecamatan tersebut, sebagai bentuk persyaratan melengkapi administrasi dari KNPI.
Kedua berkas PK ini diterima langsung oleh pengurus teras DPD KNPI Kota Dumai yaitu Sekretaris Umum Muhammad Mufarizal yang dihadiri Bidang Organisai Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Evanda Putra serta sejumlah pengurus lainnya.
“Malam ini kita menerima berkasnya, sebagai langkah awal kelengkapan administrasi menjadi bagian dari KNPI,”ucap Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Guspian melalui Sekum DPD KNPI Muhammad Mufarizal usai terima berkas kepada Sorotlensa.com, Kamis (23/08/18) malam di Sekretariat DPD KNPI Kota Dumai, Jalan Patimura, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota.
Mufarizal menambahkan, bahwa pembentukan PK di tujuh kecamatan, merupakan agenda utama KNPI.
“Ini menjadi prioritas kita, sementara sudah dua kecamatan terbentuk yaitu Sungai Sembilan dan Bukit Kapur,”sebutnya lagi.
“Dan kita menargetkan sebelum tanggal 28 Oktober nanti yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda sudah merampungkan seluruh pengurus kecamatan,”terang pria muda berkacamata dan berperawakan tinggi ini dengan santai menjelaskan.
Bersamaan itu pula, KNPI akan menggelar helat akbar yang bertepatan di hari Sumpah Pemuda, dengan mengundang para pengurus DPD KNPI se Riau.
Pewarta : Arif