Beranda Umum Link Video Viral Miss Kay Beredar dan Diburu Netizen

Link Video Viral Miss Kay Beredar dan Diburu Netizen

483
BERBAGI
Video-Viral-Miss-Kay

Teleskopnews.com  – Video viral Miss Kay yang di edit oknum penjahat sehingga di miripkan dengan sosok Nagita Slavina hangat di media sosial.

Video viral Miss Kay yang adegannya cukup aduhai dengan durasi 61 detik itu sekarang menjadi incaran bagi pengguna media sosial di seluruh negeri ini.

Apa hubungannya Miss Kay dengan Nagita Slavina? Rupanya pemeran asli dalam video viral 61 detik mirip Nagita Slavina itu adalah Miss Kay bintang aduhai.

Kasus video mirip Nagita Slavina masih menjadi perbincangan hangat warganet. Setelah terungkap wajah aslinya, kini nama Miss Kay pun terseret.

Seorang warganet membagikan informasi soal dugaan pemeran video kepada Roy Suryo. Ia secara gamblang menyebut nama Miss Kay dalam kicauan di Twitter.

“Namanya Miss Kay,” tulis akun @renotrimitra, melansir laporan dari suara.com pada Rabu (18/1/2022). Warganet lain menimpali postingan tersebut. “benar. Dia streamer.”

Berdasarkan kabar yang beredar, sosok Miss Kay kerap mengisi situs aduhai di streaming berbayar.

Namun belum di dapatkan informasi lebih lanjut mengenai benarkah perempuan itu adalah pemeran dalam video mirip Nagita Slavina.

Selain pernyataan warganet yang menyeret nama Miss Kay, akun fanbase Nagita Slavina juga telah mengungkap foto di balik video mirip istri dari Raffi Ahmad.

“Ini foto aslinya sebelum di edit guys,” kata akun @nagitaslavina__1717, Senin (17/1/2022).

Postingan itu sekaligus menjadi bantahan saat pakar telematika, Roy Suryo menyebut video berdurasi 61 detik tersebut bukan rekayasa.

“Saya jelas mengatakan itu bukan video rekayasa. (Kalau) rekayasa itu fotonya tempelan dan di edit dan sebagainya,” kata Roy Suryo di Twitter.

Perbedaan kontras antara terungkapnya sosok asli video tersebut dan pernyataan Roy Suryo, membuat warganet mencibir sang pakar.

Malah ada yang menyebutnya sebagai penyebar hoaks.

“Kok sekelas pakar telematika bilang itu bukan rekayasa. Tapi dia cuma cari aman, biar polisi yang menentukan itu Gigi atau bukan. Orang awam saja bisa bilang itu editan,” papar @maeclemiray.

 

>>>Link Video Miss Kay<<<