Rohul  

M. Amin Siregar Resmi Nakhodai Kepemimpinan SEMA Periode 2021-2022

Kepulauan Meranti (TN)- Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Selatpanjang sukses melaksanakan pelantikan Senat Mahasiswa (SEMA) & Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) terpilih Periode Tahun 2021-2022 di Aula STAI NH jalan Pahlawan Ujung. Minggu (28/11/2021). Pagi

Setelah ditemui awak media, M. Amin Siregar selaku Ketua SEMA terpilih menyampaikan, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengizinkan manusia yang masih penuh dengan kekurangan ini untuk menjadi Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) STAI NH 2021-2022.

“Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang yang telah mempercayai saya sebagai Ketua Senat Mahasiswa STAI NH 2021-2022. Selain itu, terima kasih juga untuk seluruhnya yang mendo’akan, mendukung dan memotivasi saya sesampainya di fase sekarang ini,” ucapnya

Menakhodai salah satu wadah kampus ini bukanlah hal yang mudah dan bukan juga kebanggaan dalam diri karena sudah menjadi orang teratas di SEMA itu sendiri. Melainkan ini adalah ujian dan tantangan bagaimana mampu membawa SEMA sampai kepuncak totalitas yang penuh dengan program kerja unggul yang lebih baik lagi sesuai Visi-Misi yang saya gandeng waktu lalu.

Oleh karena itu, kerja sama tim sangat dibutuhkan dalam hal ini dengan niat ikhlas beramal, menjaga Ukhuwah Islamiyyah dengan tidak hanya menjadi penonton juga ikut terjun memposisikan diri sesuai tupoksi untuk menunaikan segala tujuan positif mencapai grafik program kerja yang terus meningkat.

“Teruntuk Ketua-Wakil Ketua DEMA terpilih, UKM dan UKK saya berharap bisa berkolaborasi menyatukan segala bentuk ide-ide gemilang untuk memajukan wadah masing-masing dalam bingkai simbiosis mutualisme demi terwujudnya kampus STAI NH yang berkemajuan dengan memiliki SDM berkualitas melalui organisasi Internal kampus yang ada,” ungkapnya. (DIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.