Rohul  

Menang Dipilkades, Normal mengajak seluruh masyarakat Desa Batang Kumu untuk kembali bersatu padu dalam satu ikatan kekeluargaan

Rokan hulu(TN)- Memiliki Visi Mewujudkan masyarakat Desa Batang Kumu yang MANTAP (Mandiri, Tangguh dan Produktif), Normal Harahap berhasil memperoleh suara terbanyak dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu.

Ditetapkannya Normal Harahap sebagai penerima suara terbanyak dalam Pilkades, sesuai dengan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan suara pernah TPS yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Manga Raja Omas Muda Persadaan Balian Natolu, Desa Barang Kumu.

Dalam pilkades ini, Normal Harahap berhasil mengalahkan pesaingnya, Haryani Eva Sari yang meraih 1.772 suara, Afnan Pulungan, 874 suara dan Ibrahim Hasibuan sebanyak 160 suara, sedangkan Normal Harahap sendiri berhasil memperoleh 1.981 suara.

Pasca ditetapkan sebagai pemilik suara terbanyak, Normal mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Batang Kumu untuk kembali bersatu padu dalam satu ikatan kekeluargaan, dimana tidak ada lagi perbedaan pilihan calon Kepala Desa dalam Pilkades serentak 2021.

“Mengingat pesta demokrasi telah usai, maka dari itu, tidak ada lagi yang namanya perbedaan, artiannya mari bergandengan tangan untuk membangun Desa Batang Kumu yang lebih baik tanpa ada membeda-bedakan,” Kata Normal.

Selanjutnya, selaku pemilik suara terbanyak, Normal mengaku akan merangkul kembali seluruh lapisan masyarakat agar tidak ada lagi kepentingan Politik berkepanjangan.

“Artinya, setelah pesta demokrasi ini, ini semuanya kembali satu dan kami juga mengajak kepada rekan-rekan calon Kepala Desa Batang Kumu lainnya untuk merangkul tangan kembali dalam membangun Desa Batang Kumu yang lebih baik,” Tambahnya.

Sementara itu, Pj Kades Batang Kumu, Ibrahim berharap kepada Calon Kepala Desa terpilih untuk dapat membuat Desa Batang Kumu menjadi lebih baik, terdepan dan lebih bermartabat dari sebelumnya.

“Sehingga visi dan misi beliau untuk membangun Desa Batang Kumu ini sesuai dengan harapan masyarakat semuanya,” Kata Ibrahim.

Pasca menjalani pesta demokrasi, Ibrahim juga berharap agar seluruh masyarakat Desa Batang Kumu dapat bersatu padu kembali, demi menjaga kekompakan membangun Desa Batang Kumu yang lebih baik lagi.

Senada dengan sebelumnya, Ketua Panitia Pilkades Batang Kumu, M.Kholil Daulay, S.Pd juga berharap kepada Calon Kepala Desa terpilih untuk dapat menempati visi dan misinya selama menjabat sebagai Kepala Desa Batang Kumu.

“Hasil rapat pleno hari ini merupakan hasil penjumlahan dari 28 TPS, dan dari keseluruhan ditetapkan sebagai pemilik suara terbanyak yakni saudara Normal Harahap,” Pungkasnya.(fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *