Beranda Politik Merajut Silaturahmi, Edytiawarman Menjemput Aspirasi Masyarakat Batipuh-X Koto

Merajut Silaturahmi, Edytiawarman Menjemput Aspirasi Masyarakat Batipuh-X Koto

425
BERBAGI

http://Teleskopnews.com┬áBatipuh Baruh – Calon Wakil Bupati Tanah Datar Edytiawarman hadir ke Jorong Ladang Laweh, Batipuh Baruh, Tanah Datar pada Sabtu, (12/9/2019).

Kunjungan kali ini, merupakan silaturahmi kedua kalinya dilakukan Cawabup Edytiawarman. Suasana pertemuan tampak sangat akrab dan santai.

Dalam pertemuan penuh akrab itu, Cawabup Edytiawarman menyampaikan kehadiran di Ladang Laweh dalam rangka silaturahim dan soliditas antara dirinya dengan pemuka masyarakat Batipuh-X Koto.

“Bila saya di amanahkan oleh masyarakat Tanah Datar, Saya siap bekerja keras untuk Tanah Datar yang lebih baik kedepannya,” ujar Adytiawarman.

Ditempat yang sama, Mayjen selaku anak Nagari Batipuh-X Koto yang turut serta menemani Cawabup setiap turun bersosialisasi, mengapresiasi sambutan pemuka masyarakat Batipuh-X Koto terhadap kunjungan Cawabup dalam menjemput aspirasi masyarakat.

“Insha Allah silahturahmi ini tidak akan sampai di sini, harapannya dapat berkelanjutan. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, maka persoalan yang ada di masyarakat akan bisa terselesaikan,” tutupnya mengakhiri.