Rohul  

Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Sialang Rindang Tetap Antusias Hadiri Tabligh Akbar

Teleskopnews.com – Walau diguyur hujan, masyarakat Desa Sialang Rindang tetap sangat antusias hadiri Syafari dakwah tablik Akbar yang bersempena memperingati bulan Rajab, yang digelar dipendopo desa Sialang Rindang kecamatan Tambusai, Rabu (16/02/2022) sore.

Adapun Syafari dakwah tablik Akbar tersebut diisi dengan penceramah kondang internasional KH M. Fikri Haikal MZ anak dari K.H Zainuddin Hamidi atau lebih dikenal dengan K.H Zainuddin MZ.

Kepala desa Sialang Rindang Putro Warsono mengatakan masyarakat dari berbagai kalangan yang ikut menghadiri pengajian ini baik dari tokoh agama, Upika kecamatan Tambusai, kalangan remaja, para orang tua, anak-anak, masyarakat tetangga sebelah dari kecamatan rambah hilir juga ikut Hadir dan seluruh masyarakat Sialang Rindang yang ikut mendengarkan siraman rohani yang diberikan oleh Al ustadz.

” Walau ditengah acara pengajian cuaca mulai tidak bersahabat angin kencang yang disertai kilat dan hujan lebat, tetapi semua itu tidak menyurutkan masyarakat untuk mendengarkan ceramah. bahkan tidak ada yang membubarkan diri sebelum Syafari dakwah tablik Akbar selesai semua nya berlindung dibawah tenda,”ungkap Putro.

KH M. Fikri Haikal MZ anak dari K.H Zainuddin Hamidi atau lebih dikenal dengan K.H Zainuddin MZ.

Ditambahkan Putro bahwa kegiatan tablik Akbar ini sudah kedua kalinya yang dilakukan pemerintah desa Sialang Rindang, semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih meningkatkan ibadah serta lebih dekat dengan Allah SWT dan dapat mengambil buah pelajaran yang disampaikan oleh Al ustadz yang Dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

” Terimakasih untuk seluruh jajaran panitia yang sudah membantu mensukseskan pengajian Syafari dakwah tablik Akbar ini, terimakasih juga untuk para donatur yang sudah memberikan bantuan nya berupa materi dan terimakasih untuk semua pihak yang ikut membantu tenaga dan pikirannya untuk terlaksananya kegiatan tersebut,” kata Putro.

Diakhir acara ditutup dengan berfoto bersama dengan Al ustadz K.H M. Fikri Haikal MZ. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *