Beranda Riau Rohul Naas.. Bocah Malang Terbawa Arus Sungai Rokan

Naas.. Bocah Malang Terbawa Arus Sungai Rokan

67
BERBAGI

Teleskopnews.com, Rokan Hulu – Diduga hanyut di sungai Rokan, seorang bocah umur 9 tahun terbawa arus sungai pada saat mandi bersama dengan kawan kawannya di sungai Rokan dekat galian quari, Senin (28/6/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Diketahui bocah yang tenggelam bernama Reza Al Fatih Syahputra (9) anak dari pasangan Firman dengan Dewi warga desa Sukadamai RT.001 RW.002 Kecamatan Ujungbatu.

Sedangkan lokasi kejadian tenggelamnya seorang anak di dusun Suka Mulia RT.04 RW.02 desa Sangkir, Lokasi quari milik Anton di tepi sungai Rokan, menurut narasumber Zet Arika tetangga korban yang juga bekerja sebagai Satpol PP Rokan hulu yang ikut dalam pencaraian korban tenggelam.

Orang tua korban merasa tak enak, melihat anaknya belum pulang ke rumah, sementara hari sudah mulai gelap, Reza pergi bersama 5 temannya ke desa Sangkir, setelah dicari dan berjumpa dengan seorang yang sedang memancing di pinggiran sungai Rokan bahwa dirinya melihat ada anak anak mandi di sungai Rokan.

Di lokasi kejadian orang tua korban menemukan baju dan sandal milik Reza (Korban) dan diakui teman temannya bahwa Reza tenggelam terbawa arus air sungai Rokan.

Saat berita ini di tulis, puluhan orang warga sedang melakukan pencarian korban dengan menyusuri di tepian sungai Rokan menggunakan senter dan 3 unit perahu milik warga, “Kami (warga) sedang mencari korban dengan alat seadanya, namun belum mendapat titik terang pada pencarian tersebut” Ujar Zet Arika melalui sambungan telepon.

Menurut keterangan dari personil BPBD Rokan hulu, bahwa pihaknya akan turun ke lokasi tempat kejadian anak tenggelam, pada pagi hari nanti (Selasa, 29/6/2021) karena tidak memungkinkan dilakukan pencarian korban pada malam hari disebabkan situasi dan kondisi.(Mega)