Beranda Riau Rohul Nasdem Rohul peringati HUT ke 10 secara virtual

Nasdem Rohul peringati HUT ke 10 secara virtual

46
BERBAGI

Rokan Hulu(TN) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Rokan Hulu, Teddy Mirza Dal dorong terciptanya politik yang sehat di ‘Negeri Seribu Suluk’ nama lain dari Kabupaten Rokan Hulu, pada sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 tahun 2021.

“Untuk semua misi besar kita, dalam semangat gerakan perubahan testorasi di Rokan Hulu, kita harapkan iklim politik yang sehat, yakni menjunjung tinggi konstitusi dan berkomitmen terhadap pergekan pengawasan terhadap pemerintah guna kemajuan daerah,” ujar Teddy saat mengikuti perayaan HUT NasDem ke 10 tahun 2021 secara virtual yang dipusatkan di rumah Restorasi Partai NasDem Rohul, pada Kamis (11/11).

Di Hari Ulang Tahun Partai NasDem yang genap berusia 10 tahun ini kata Teddy, khususnya di Rokan Hulu diharapkan bisa menjadi partai harapan masyarakat yang dapat menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi untuk kesejahteraan masyarakat.

Perayaan HUT yang dilakukan secara virtual itu dihadiri seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Indonesia, yang dihadir Presiden RI, Joko Widodo.

Iklim politik yang sehat itu ujat Teddy, tidak menguras emosi rakyat dengan isu-isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), hoaks dan isu sensitif lainnya. Iklim politik yang tercipta mesti mengajak seluruh rakyat untuk menatap ke depan demi kemajuan suatu daerah apalagi negara.

“Itu kesepakatan kita,” tegas Eddy.

Perlu kita ingat bersama, NasDem selalu ingin menjadi bagian dari rakyat. Anggota DPRD dari Fraksi NasDem mesti kedepankan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi, itu restorasi atau perubahan. Saya tegaskan, tidak ada anggota DPRD dari NasDem untuk memperkaya diri masing-nasing, amanah itu harapan rakyat.

“Rokan hulu ini tidak beres lagi, sikap pemerintah di Rokan Hulu ini tidak berubah. Untuk itu, selaku partai pengusung terhadap Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Sukiman-Indra Gunawan, kita harapkan bekerja bersama demi masyarakat Rokan Hulu, demi kemajuan daerah,” jelasnya.

Kepentingan ini bukan untuk kepentingan pribadi partai NasDem semata, tapi untuk kepentingan bersama rakyat. Selagi kader-kader partai bersama dan berkomitmen yang sama bakal tercapai.

“Mari bekerja sama bersama rakyat. Kepada pemerintah daerah, berpikir lebih baik demi majunya pembangunan di Rokan Hulu tercinta ini,” serunya.(fit)