Beranda Riau Dumai Pasca Peresmian Posko, Koalisi Dumai Maju Semakin Optimis EZA Menang

Pasca Peresmian Posko, Koalisi Dumai Maju Semakin Optimis EZA Menang

154
BERBAGI

Dumai – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai dari PKS dan PAN, Edi Sepen-Zainal Abidin atau dikenal dengan sebutan “EZA” , Senin sore meresmikan Posko Pemenangan Koalisi Dumai Maju di Kelurahan Dumai Barat, tepatnya di ruko H. Yus , Jl. Cempedak Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota Senin (14/09/2020).

Peresmian Posko Pemenangan Koalisi Dumai Maju tersebut, pasangan Edi Sepen-Zainal Abidin juga memberikan santunan terhadap beberapa anak yatim piatu dari lingkungan setempat, dengan tujuan agar meringankan beban mereka, dilanjutkan dengan acara potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas tekad para Relawan mendukung Edi Sepen-Zainal Abidin jadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2021-2026.

Peresmian posko pemenangan ini semakin menunjukkan rasa optimis pasangam calon tersebut untuk memenangkan Pilkada Dumai pada 09 Desember 2020 nanti.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para kader PKS, PAN dan relawan yang sudah hadir di tempat yang bahagia ini. Peresmian posko ini akan menjadi pusat koordinasi dan informasi pemenangan pasangan EZA menjadi Walikota dan Wakil Walikota mewujudkan kota dumai yang maju,” terang Edi Sepen dalam sambutannya

“Kita memiliki visi mewujudkan kota dumai maju, berbudaya, dinamis dan berkelanjutan. Maju dari sisi SDM, Ekonomi, dan Infrastruktur. Saya berharap para relawan untuk selalu bekerja sama yang terorganisir dalam memenangkan pilkada ini, santun dan beradab,” ujar Edi Sepen menambahkan

Hal senada juga di tambahkan oleh Zainal Abidin kepada para kader tim pemenangan pasangan EZA, berharap untuk menghindari cara berpolitik yang tidak etis, jangan buat black campaign, jangan berkampanye berkedok agama, Rangkul masyarakat dengan santun.

“Saya juga berharap kepada Tim Pemenangan Koalisi Dumai Maju untuk bekerja secara sistematis, terorganisir, dan ikhlas. Dengan keikhlasan maka kemenangan akan mudah kita raih,” imbuhnya.(zhou)