Beranda Sosial Peduli Warga Sekitar, Ketua DPRD Dumai Berbagi dengan Kaum Duafa

Peduli Warga Sekitar, Ketua DPRD Dumai Berbagi dengan Kaum Duafa

93
BERBAGI
Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendy beserta istri,  saat memberikan bantuan berupa sembako di kediamannya usai kegiatan mendoa tujuh hari kepergian ayahanda, Syamsudin di kediamannya.(Sorotlensa)


SOROTLENSA, DUMAI – Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendy berbagi rezeki dengan sejumlah kaum duafa di kota industri ini.

Kaum duafa yang dimaksud ternyata bernaung di salah satu organisasi sosial (orsos) yang bernama Solidaritas Masyarakat Peduli Sesama, yang diketuai oleh Jefri selaku pembina.

Bantuan tersebut berupa sembako yang dilaksanakan di kediaman politisi PDIP ini di Jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, belum lama ini.

Dikatakan Andi, panggilan dirinya sehari-hari, Selasa (14/8/18) malam tadi kepada Sorotlensa.com, jika kegiatan ini memang sudah direncanakannya sejak lama.

Menurutnya sebagai ungkapan syukur atas apa yang didapatnya selama ini salah satunya sebagai legislator Dumai, juga bertepatan dengan kegiatan mendoa tujuh hari kepergian ayahandanya, Syamsudin ke pangkuan Ilahi.

“Penyerahan ini terkhusus kan bagi kaum duafa yang memang menjadi binaan kita di Kelurahan Sukajadi,”ungkap Andi.

“Apalagi mereka juga belum mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah, sekaligus dengan kegiatan tahlilan dan tahtim nujuh hari ayah saya, yang dipandu langsung oleh pak ustadz,”ucapnya singkat.

Di kesempatan berbeda, salah seorang penerima bantuan, Fitri mengaku cukup berapresiasi atas tindakan Andi.

“Saya kagum dengan pak Andi, padahal beliau baru mendapat musibah dengan kehilangan ayah yang ia cintai namun masih sempat memikirkan orang lain,”ujarnya.

“Jarang-jarang ada orang yang seperti itu,”tukasnya.

Dari pantauan media ini, acara penyerahan bantuan ini ditutup dengan sesi jamuan makan bersama dari keluarga besar Gusri Effendy.

Reporter : Arif