Pejuang Batak Bersatu Membagikan Ratusan Bingkisan Takjil

Teleskopnews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Labuhanbatu membagikan ratusan paket takjil berbuka bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Imambonjol Rantauprapat pada Jum’at 08/04/2022.

Pembagian takjil ini adalah dalam bentuk kepedulian sekaligus tali kasih dari Pejuang Batak Bersatu terjadap sesama terlebih dibulan suci Ramadhan bagi umat Muslim.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Agus Imanuel Bukit bahwa ia dan jajaran sengaja berbagi demi menunjukan existensi organisasi yang ia nahkodai.

” Walau kami berbeda suku dan agama, namun mereka juga saudara kami. Dan roh organisasi kami adalah sosial, inilah salah satu kegiatan prioritas kami,” ujar Agus.

” Semoga takjil ini dapat bermanfaat, da menjadi ladang amal juga bagi kami,” tambahnya.

Kegiatan sosial ini mendapat respon positif yang beragam dari Masyarakat salah satunya datang dari Dedi yang mengatakan sangat bangga dengan kekompakan dan kesolidan yang dibangun oleh PBB.

” Kegiatan yang dilakukan oleh PBB ini merupakan bentuk tidak adanya perbedaan antar suku dan agama. Dan ini sebagai contoh positif yang harus dilakukan berbagai suku jang ada di Labuhanbatu ini,” tutur Dedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *