Beranda Hukum Hukrim Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Ini Sketsa Wajahnya

Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Ini Sketsa Wajahnya

142
BERBAGI
Sketsa Wajah Pembunuh ibu dan anak

Teleskopnews.com  – Polisi sekarang ini telah menyebar sketsa wajah pembunuh ibu dan anak di Subang, yang hingga saat ini belum terungkap.

Memasuki bulan ke-6 dalam kasus pembunuhan ibu dan anak belum juga terungkap. Kasus ini cukup menghebohkan masyarakat Subang, Jawa Barat.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terjadi pada 18 Agustus 2021. Polda Jawa Barat sendiri meminta bantuan Mabes Polri mengungkap kasus ini.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya telah menyebar sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, ke seluruh kepolisian daerah di Indonesia.

Sketsa wajah ini berdasarkan hasil analisis tim Inafis Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Ibrahim berharap penyebaran sketsa terduga pelaku itu bisa mempercepat pengungkapan kasus tersebut.

Kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut sudah lima bulan belum kunjung terungkap.

“Sudah kita sebar ke Polres-Polres wilayah, sampai ke Polda seluruh Indonesia juga terkirim,” kata Ibrahim di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/1)

Selain ke jajaran kepolisian, menurutnya sketsa terduga pelaku itu juga telah di sebar ke masyarakat umum guna dapat membantu menemukan pelaku.

“Masyarakat bagi yang mengetahui identitas yang sama dengan sketsa itu agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ibrahim menyatakan Polres Subang juga masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Para penyidik terus mencari sejumlah alat bukti dan juga mengejar DPO.

Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Dari sketsa yang di buat, terduga pelaku merupakan pria berambut pendek. Gambar sketsa yang di tunjukkan merupakan foto menyamping dari belakang.

Selain itu, hidung pria itu pun nampak tidak terlalu mancung. Pria itu pun menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak berwarna gelap.

Polisi kini sudah memeriksa 69 saksi baik dari pihak keluarga, saksi yang berkaitan langsung dengan peristiwa, dan juga saksi lain yang tidak ada hubungannya tetapi keterangannya di perlukan.

Namun sampai sejauh ini belum ada satupun saksi terperiksa yang statusnya di naikan menjadi tersangka.

Sebelumnya, warga Kabupaten Subang di kejutkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu di temukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021.

Identitas keduanya di ketahui merupakan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).