Beranda Riau Rohul Pemkab Rohul gelar upacara hari jadi Rokan hulu ke 22 tahun

Pemkab Rohul gelar upacara hari jadi Rokan hulu ke 22 tahun

23
BERBAGI

Rokan hulu– Pemerintah kabupaten Rokan hulu menggelar upacara peringatan hari ulang tahun Rokan hulu yang ke 22 tahun yang bertempat dihalaman kantor bupati pasir pengaraian, kompleks Pemda kecamatan rambah, Selasa (12/10/2021) pagi.

HUT Rohul dimeriahkan dengan perlombaan desain logo hut Rohul, jelajah rimba Rohul (JRR), serta adanya terjun payung (paralayang). Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan walau ditengah pandemi covid 19, tidak mematahkan semangat seluruh undangan untuk hadir mengikuti upacara.

Bupati Rokan hulu, H. Sukiman menyampaikan sambutannya pada upacara apel di HUT Rohul ke 22 ini memang dilakukan dengan cukup sederhana sekali, namun tidak mengurangi arti penting peringatan ini.

” Pada momentum kali ini saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat rohul, TNI, Polri, camat, lurah, seluruh kepala daerah beserta jajarannya yang sudah membantu menyukseskan kegiatan ini,” ungkapnya.

Dikatakan Sukiman lagi, selama 22 tahun Rokan hulu telah berbagai pembangunan yang dilaksanakan, secara umum terlihat dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Baik dibidang pendidikan, kesehatan maupun bidang infrastruktur dan lainnya.

” Hal ini dibuktikan pada tahun 2021 ini Rohul telah menerima 4 penghargaan baik dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah provinsi”, kata Sukiman.

Adapun 4 penghargaan yang diperoleh sebagai berikut:
– anak kategori madya dari kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak republik Indonesia.
– penghargaan terbaik tingkat Nasional dalam pelayanan keluarga berencana serentak sejuta akseptor dalam rangka hari keluarga Nasional ke 28 tahun 2021.
– penghargaan tingkat nasional dalam lomba desa pangan aman dalam tahun 2021 yang diberikan oleh BPOM republik Indonesia.
– Terakhir penghargaan lomba aku hatinya PKK Tingkat provinsi Riau. (Fit)