Beranda Riau Dumai Perkuat Silaturahmi, GEMPAR Dumai Gelar Buka Bersama

Perkuat Silaturahmi, GEMPAR Dumai Gelar Buka Bersama

55
BERBAGI
Foto Bersama Pengurus GEMPAR dan Satgas bersama pengurus PKDP Dumai
Foto Bersama Pengurus GEMPAR dan Satgas bersama pengurus PKDP Dumai

DUMAI – Memasuki Puasa ke 16 di bulan Ramadhan, Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) dan Satgas Kota Dumai menggelar berbuka bersama guna memper erat silaturahmi antar pengurus bertempat di KaJay Cafe jalan Sudirman Dumai.

Sebelum berbuka, tak lupa para pengurus membagikan ratusan takjil berbuka bagi pengendara yang melalui lokasi tersebut.

Acara berbuka bersama ini dihadiri oleh Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Dumai H. Zaiful Asri selaku penasehat GEMPAR yang ikut berbaur pada gelaran acara tersebut.

Andespah Michan, selaku ketua GEMPAR berharap acara ini dapat semakin meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang kuat diantara pengurus.

“Acara ini digelar tidak lain hanya untuk lebih menguatkan rada persaudaraan kekuarga besar GEMPAR. Semoga kedepan acara seperti ini dapat terus ditingkatkan,” ucap lelaki yang familiar dengan sebutan Ajo An ini.

Disamping keluarga besar PKDP, kali ini gelaran acara GEMPAR ini juga dihadiri oleh Suardi S. Sy Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Rudi Hartono Ketua Fraksi PKS DPRD Dumai, serta AKP Nusirwan SH sebagai salah satu warga Pariaman yang baru saja menjabat sebagai Kasat Intel Polres Dumai.

Tak lupa, Ajo An pun bersyukur dan berterima kasih kepada para pengurus dan tamu yang hadir sehingga acara ini begitu kental dengan suasana kekeluargaan sebagai curi khas Masyarakat Pariaman. ” Alhamdulillah, kali ini acara kita berjalan lancar. Terima kasih kepada senua pihak, serta kepada para tamu undangan,” tambah Ajo An.*