Dumai  

Polsek Medang Kampai Gelar Vaksin Merah Putih Tekan Penyebaran Covid 19

Teleskopnews.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Medang Kampai menggelar kegiatan vaksinasi massal dengan sasaran para sopir alat berat dan warga yang melewati jalan lintas Dumai-Pakning pada Minggu (14/08/2022) siang.

Kegiatan bertajuk vaksinasi merah putih tersebut dilakukan guna pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 yang kembali melanda.

Kapolres Dumai melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Edwi saat dilapangan mengatakan, bahwa kegiatan dilaksanakan sesuai Instruksi Presiden Joko Widodo melalui Kapolri yang diteruskan ke Polda dan jajaran wilayah disetiap kabupaten/kota.

“Kita targetkan perharinya bisa melayani 200 peserta vaksin. Namun demikian, kita upayakan tidak ada keterpaksaan bagi para peserta mengingat mereka juga sedang melaksanakan rutinitas atau pekerjaan masing-masing” Tutur Edwi.

Sementara itu, para anggota Polsek bekerjasama dengan petugas medis dari Puskesmas Kecamatan Medang Kampai terlihat sibuk melayani antusias para peserta vaksin di halaman masjid sekitar.

“Kami tetap akan melakukan upaya untuk menarik minat masyarakat agar mau divaksin. kami juga telah memberikan imbauan kepada masyarakat supaya tidak percaya berita dan informasi hoaks yang beredar terkait vaksin ini, ” Tegas Kapolsek sembari berharap penyebaran atau penularan virus mematikan ini dapat dicegah secara dini. (Dachi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.