Beranda Riau Dumai Rapatkan Barisan, PWRI Dumai Segera Dikukuhkan

Rapatkan Barisan, PWRI Dumai Segera Dikukuhkan

43
BERBAGI
Segenap Pengurus PWRI Kota Dumai yang akan dikukuhkan bersama Dewan Pembina, Ahmad Maritulius dan Suryanto

SOROTLENSA, DUMAI – Dalam rangka mempercepat pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Dumai, para kepengurusan menggelar rapat pemantapan.
Sebagai langkah awal, para pengurus ini membentuk tim  kepanitiaan demi terlaksananya kegiatan tersebut sekaligus guna mempererat tali silaturrahmi sesama di lingkungan PWRI Dumai, kegiatan ini sendiri dilaksanakan di restoran Bakso Rahayu, Kamis (2/8/18) sore.
Ferry Wendria yang ditunjuk menahkodai PWRI di kota pelabuhan ini mengharapkan organisasi yang dipayunginya mampu menjadikan wartawan yang handal dan profesional.
Tak hanya itu saja, ia meminta agar seluruh pengurus dapat merapatkan barisan, tentunya disertai  kekompakan dan sikap yang solid sehingga bisa menjadikan PWRI ini sebagai organisasi yang bonafid.
Untuk itu, Ferry mengimbau kepada para pengurus harus selalu loyal dalam mengemban tugasnya masing-masing. “Semua dilakukan agar pelaksanaannya berjalan sesuai yang diharapkan,”ucapnya di sela-sela memberikan sambutannya.
Hal serupa pun dikatakan Ahmad Maritulius selaku Dewan Pembina PWRI Dumai. Menurutnya dalam menjalankan roda organisasi haruslah dengan sebaik-baiknya sehingga terciptanya rasa profesionalisme yang tinggi.
“Meskipun beraneka ragam organisasi di dalam dunia jurnalistik, namun kita tetap satu yakni sama-sama pelaku kuli tinta, jadi jangan ragu,”ujarnya.
“Dan saya bersyukur dengan adanya pertemuan ini, persiapan pengukuhan kepengurusan telah rampung. Untuk itu majukan PWRI ini sehingga menjadi organisasi yang besar,”tukas salah seorang tokoh masyarakat Melayu Dumai yang terkenal vokal ini yang juga pemilik salah satu harian di kota industri ini.

Penulis : Arif