Rayan Selamat Setelah Terjebak di Sumur 32 Meter

Akhirnya Rayan di Nyatakan Meninggal Dunia

 Teleskopnews.com – Tim penyelamat Maroko berhasil menyelamatkan Rayan dari dasar sumur sedalam 32 meter.

Meski Rayan berhasil di selamatkan dari lubang tersebut setelah terjebak selama lima hari. Kondisi kesehatan Rayan kecil belum di ketahui.

Bocah itu segera dikeluarkan dari lubang yang dibor dan dimasukkan ke dalam ambulans yang sedang menunggu di tempat kejadian di tengah pengerahan keamanan yang besar.

Tim penyelamat berhasil mencapai dasar lubang sepanjang 32 meter tempat Rayan berada setelah menggali sedalam ini menggunakan teknik pengeboran vertikal dan kemudian horizontal.

“Anda harus memperlakukan 70 atau 80 sentimeter terakhir ini dengan semua presisi, teknis, dan profesionalisme; dan itu membutuhkan banyak waktu, sentimeter terakhir itu yang paling sulit dan penting dalam operasi ini, ”jelas juru bicara tim penyelamat, Abdelhadi Tamrani, kepada pers di tempat kejadian.

Ia menambahkan, pasukan Maroko juga sedang mengevakuasi pembukaan lahan yang menumpuk di lubang tersebut.

Sumber dari pihak berwenang setempat mengatakan kepada Efe bahwa operasi pada fase ini di lakukan secara manual. Dan di lakukan dengan sangat hati-hati untuk menghindari getaran yang dapat menyebabkan tanah longsor.

Sejauh ini, tidak ada rincian yang di berikan tentang keadaan kesehatan bocah lelaki itu, yang terus-menerus dihirup dengan oksigen, sementara ambulans yang dilengkapi di tempat kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.