Beranda Riau Dumai Rona Bahagia Pemenang Lomba HUT RI ke 73 di Kelurahan STDI Usai...

Rona Bahagia Pemenang Lomba HUT RI ke 73 di Kelurahan STDI Usai Terima Hadiah

48
BERBAGI
fhoto bersama usai penyerahan hadiaah para pemenang rangkaian perlombaan di BTN Asri.

SOROTLENSA, DUMAI – Minggu (19/08/18) lalu menjadi hari puncak kemeriahan HUT Republik Indonesia ke 73 yang digelar warga perumahan BTN Asri, RT 09 Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI), Kecamatan Dumai Barat.

Sebelumnya, acara yang dimulai dengan pertandingan keagamaan antara lain lomba hafalan ayat pendek dan pidato khusus anak usia maksimal 13 tahun ini ditutup dengan perlombaan rakyat lainnya.
Benny Akbar selaku ketua RT setempat yang merupakan penggaggas rentetan acara ini mengatakan kepada Sorotlensa di waktu yang sama, bahwa kegiatan ini sudah kesekian kalinya digelar beberapa tahun terakhir ini dan rutin di lingkungan naungannya.

Selain dapat menyambung tali silaturahmi, menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk rasa kebahagiaan di hari kemerdekaan ini.
 “Hari kemerdekaan kita ini sudah seharusnya kita sambut dengan kebahagiaan dan kita pun dapat berkumpul bersama di kalangan warga yang ada di lingkungan STDI ini,”tukas pria yang selalu menebar senyum hangat ini kepada siapapun di sela pengundian nomor doorprize yang dilakukan panitia.

penyerahan hadiah pertama kepada pemenang utama tim waria yang menjadi juara voley
Di sisi lain, tim waria yang menjadi juara di pertandingan bola voli merasa sangat senang dan bangga atas pencapaian mereka
 “Intinya kami seneng banget, dan amat bersyukur serta berterima kasih karena telah mendapatkan apa yang kami inginkan,”ucap Cintya, salah seorang waria yang ikut serta di tim voli itu dengan rona bahagia.
 “Semoga  ke depannya semakin bisa meningkatkan permainan kami agar bisa mengikuti pertandingan yang gaungnya lebih besar lagi. Dan kepada pak Benny semoga makin sukses,”tukasnya.
Pewarta : Arif