Beranda Sosial Sambangi DPRD, PWRI Dumai Disambut Hangat Wakil Rakyat

Sambangi DPRD, PWRI Dumai Disambut Hangat Wakil Rakyat

53
BERBAGI
Rombongan PWRI Kota Dumai foto bersama Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendi dengan politisi PAN, Hasrizal 

SOROTLENSA, DUMAI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Dumai menyambangi kantor DPRD Kota Dumai.

Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi yang disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Effendi, Selasa (25/9/18) di ruang kerjanya, Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur.

Kunjungan ini sebagai langkah untuk memperkenalkan  keberadaan organisasi ini di kota industri ini.

“Selain memperkenalkan kita kepada seluruh masyarakat Dumai juga sekaligus untuk menyampaikan hajat kita yang sebentar lagi segera dilantik,”ucap Ferry Wendria selaku Ketua PWRI Dumai terpilih sekaligus pemimpin rombongan dalam sambutannya di sela kunjungan tersebut.

“Saya berharap ke depannya PWRI mampu menjadi wadah yang baik bagi penggelut profesi jurnalistik,” tukasnya singkat.

Di kesempatan yang sama, Andi begitu pemimpin DRPD Dumai kerap disapa justru menyambut positif kedatangan rombongan, ia menilai hal ini cukup positif.

“Terima kasih atas kunjungan bapak dan ibu semua, jangan sungkan, sebab gedung ini adalah rumah kita bersama,” ujar pria berdarah Minang yang juga merupakan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini berujar.

Dtambahkan Andi sebagai salah satu pilar bangsa, sudah selayaknya didukung apapun kegiatan positif dari seluruh elemen.

“Yah menurut saya kualitaslah yang terpenting dari pada kuantitas, artinya, biar sedikit namun benar-benar seorang insan pers yang profesional karena wartawan adalah profesi mulia sebagai salah satu pilar bangsa yang berperan sebagai sosial kontrol,” imbuh dia yang kala itu suasananya tampak santai dan hangat.

Senada disampaikan Hasrizal yang merupakan wakil rakyat dari perahu Partai Amanat Nasional (PAN). Menurutnya, sebagai organisasi, sudah seharusnya bersikap serius.

“Karena jika kita serius pasti kita mampu untuk mendapatkan apa yang kita cita-cita kan,”tutur dia.

“Yang pasti, samina wa to’na, barang siapa bersungguh-sungguh, pasti akan mendapat apa yang ia inginkan,” menutup sesi pertemuan dalam kunjungan tersebut.

Pewarta : Arif