Beranda Riau Dumai Sutrisno Ajak Masyarakat Tanamkan Jiwa Nasionalisme

Sutrisno Ajak Masyarakat Tanamkan Jiwa Nasionalisme

51
BERBAGI
Saat Sutrisno menyerahkan hadiah secara simbolis kepada seorang pemenang lomba 17an berupa mesin cuci.

SOROTLENSA, DUMAI – Salah seorang legislator Kota Dumai, Sutrisno mengajak masyarakat untuk selalu menanamkan jiwa nasionalisme.

Demi kecintaan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), hatinya pun tergerak ikut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73.

Melalui jiwa patriotisme itulah, politisi Nasional Demokrat (Nasdem) ini menggelar rangkaian acara perlombaan yang sudah merakyat bahkan hingga berpuluh-puluh tahun lamanya di  kediamannya, Jalan Abdul Rahman, Kelurahan Bukit timah, Kecamatan Dumai Selatan, pada Jumat (24/08/18) malam lalu.

Dan malam ini, ia pun berkesempatan menyerahkan hadiah kepada peserta lomba yang menang sembari memberikan hiburan bagi warga sekitar yakni dengan menggelar organ tunggal yang diiringi biduan cantik. Hadiah yang disediakan pun tidak tanggung-tanggung seperti mesin cuci, kipas angin, televisi dan lain sebagainya.

“Jadi malam ini kita serahkan hadiahnya kepada masyakarat sekitar lingkungan kita,”ungkap pria yang terkenal ramah kepada Sorotlensa.com di sela acara.

Hal ini juga demi mewaspadai masyarakat khususnya pemuda setempat dari bahaya narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

“Sehingga dengan kegiatan ini dapat memaknai hari kemerdekaan sesungguhnya,”pungkas Sutrisno.

Pewarta : Arif