Umum  

Tiket MotoGP Mandalika, Harga Termurah Cek Disini

MotoGP Mandalika,
MotoGP Mandalika,

Teleskopnews.com – Tiket MotoGP Mandalika sudah bisa di beli oleh calon penonton untuk balapan pada tanggal 18-20 Maret 2022 mendatang.

Bagi kalian yang ingin beli Tiket MotoGP Mandalika, ini harga paling murah. Namun sebelum membelinya alangkah baiknya membaca dulu usalan di bawah ini sampai tuntas.

Indonesia resmi masuk kalender MotoGP Musim 2022 yang berlangsung pada tanggal 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Para penonton saat ini sudah bisa beli Tiket MotoGP Mandalika melalui online. Harganya bervariasi ada yang paling murah dan sampai paling mahal sekalipun.

Mandalika Gran Prix Association (MGPA) selaku penyelenggaran ajang MotoGP Musim 2022 di Sirkuit Mandalika telah resmi merilis harga tiket dan denah lokasi penonton.

Untuk penjualan tiket nonton MotoGP Musim 2022, MGPA kembali menggandeng Dyandratiket yang sebelumnya juga menjual tiket WSBK Indonesia pada November 2021 lalu.

Penjualan tiket resmi sudah dapat di akses, yakni kategori Premiere Class dan Premium Grandstand. Sedangkan penjualan kategori Standard Grandstand dan General Admission di jual pada tanggal 11 Januari 2022.

Tiket MotoGP Indonesia terbagi menjadi lima kategori. Yaitu General Admission dengan jumlah kuota sebanyak 10.000 tiket, Standard Grandstand sebanyak 28.578 tiket.

Kemudian untuk tipe Premium Grandstand 22.056 tiket, Deluxe Class 2.000 tiket, dan Premiere Class 900 tiket. Harga ini telah resmi di umumkan MPGA melalui akun Instagramnya.

Presidir Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan bahwa harga yang di jual terjamin sesuai dengan harga resmi MGPA.

Pembelian juga akan di fasilitasi dengan bank partner. Serta mendapatkan consumer handling yang istimewa, dan sudah terbukti di penyelenggaraan WorldSBK pada November 2021 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.