Umum  

Viral Video Emak-emak Tendang Polisi

Viral Video Emak-emak Tendang Polisi
Viral Video Emak-emak Tendang Polisi

Teleskopnews.com, Luwu Timur – Viral video di media sosial emak-emak mengamuk saat polisi saat jumpa pers.

Emak-emak emosi dengan pencuri motor hingga menendang polisi.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan polisi sedang menggelar jumpa pers atas penangkapan pencuri motor.

Video viral itu di unggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Jumat (24/12. “Emak emosi dengan pencuri motor,” tulis ndorobei.official pada caption unggahan videonya di kutip VIVA, Sabtu (25/12).

Dalam video viral tersebut, tampak dua orang polisi duduk di meja depan. Sementara di belakangnya dua tersangka pencuri mengenakan baju tahanan orange dan topeng hitam menghadap tembok. Di atas temboknya tertulis backdrop Press Release Polres Luwu Timur.

Saat polisi mau memulai jumpa pers dengan wartawan, tiba-tiba datang emak-emak ke meja polisi. Ia tampak emosi kepada pencuri motor ini. “Mana motorku,” teriak emak-emak mendekati pencuri.

Namun langkahnya mendekati pencuri ini dihalangi polisi. Polisi berdiri meminta emak-emak ini meninggalkan lokasi jumpa pers. Emak-emak tidak terima, ia malah berusaha menyerang polisi dengan menendangkan kakinya ke arah polisi.

Polisi beberapa kali menghindar dari tendangan emak-emak sambil menenangkannya. “Nanti (motor) dicarikan, nanti dicarikan,” jawab polisi.

Emak-emak pun bergeser mundur.

Namun, ia mengambil alat bukti berupa helm yang ada di meja jumpa pers dan mau membantingnya. Tapi polisi dan petugas lain mencegahnya. Helm di amankan polisi.

Helm lepas, emak-emak ini mengambil benda lainnnya dan melempar ke lantai.

Melihat aksi emosi ini, akhirnya emak-emak di bantu beberapa pria menjemputnya dan di ajaknya keluar dari ruang jumpa pers. Emak-emak tetap teriak menumpahkan kekesalannya sambil keluar.

Dalam unggahan video viral itu belum di ketahui sosok emak-emak yang kehilangan motor ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.